Breaking News:

Masuk ke Bisnis Sekuritas, Warren Buffett: Tidak Perlu IQ Tinggi

Akan tetapi, investor saham kawakan Warren Buffett sejak beberapa dekade lalu, masih menggembar-gemborkan saran yang sama.

Editor:
istimewa
Warren Buffett 

Metode investasi sederhana yang mengutamakan perburuan yang tidak pernah puas untuk tawar-menawar, kesabaran, dan sesekali mengangkat soal analogi bisbol.

Investasi lain yang telah dipuji oleh pria yang berusia 89 tahun itu sepanjang kariernya adalah mengingat setiap kepemilikan sebagai bukti kepemilikan.

WARTA KOTA, PALMERAH--- Pasar saham Amerika Serikat (AS) telah mengalami perubahan luar biasa selama 34 tahun terakhir.

Antara kenaikan meteorik investasi pasif berbiaya rendah, perdagangan algoritmik, dan digitalisasi pengajuan keuangan secara real-time.

Akan tetapi, investor saham kawakan Warren Buffett sejak beberapa dekade lalu, masih menggembar-gemborkan saran yang sama.

Dalam salah satu profil televisi pertama Warren Buffett, "Oracle of Omaha" itu menjelaskan metode investasi sederhana yang mengutamakan perburuan yang tidak pernah puas untuk tawar-menawar, kesabaran, dan sesekali mengangkat soal analogi bisbol.

Ini Sosok yang Dianggap Pahlawan Oleh Warren Buffett

"Dalam bisnis sekuritas, Anda setiap hari memiliki ribuan perusahaan besar Amerika yang ditawarkan kepada Anda dengan harga dan harga yang berubah setiap hari," kata Buffett.

Dan, kata Buffett, Anda tidak harus membuat keputusan apa pun.

Tidak ada yang strikes (seperti dalam baseball) yang disebut dalam bisnis.

"Itu mungkin lapangan yang bagus untuk diayunkan, tetapi jika Anda tidak cukup tahu, Anda tidak perlu berayun. Dan Anda bisa duduk di sana dan menonton ribuan penawaran dan akhirnya Anda mendapatkannya di sana apa yang Anda inginkan ... dan kemudian Anda yang mengayun,” lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved