Breaking News:

Libur Natal dan Tahun Baru

Ada Doraemon Christmas Gadget Town, Pengunjung PIK Avenue Bisa Jajal Mesin Waktu

Pengunjung dapat bertemu dengan Doraemon dan sahabatnya yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo dan Dorami di Doraemon Christmas Gadget Town.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Foto PIK Avenue hadirkan Doraemon Christmas Gadget Town, dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru pada 22 November-5 Januari 2020. 

PIK Avenue menghadirkan Doraemon Christmas Gadget Town dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Doraemon Christmas Gadget Town akan berlangsung pada 22 November-5 Januari 2020.

Marcomm Manager PIK Avenue Zico Rosano Hansakarya mengatakan, pengunjung dapat bertemu dengan Doraemon dan sahabatnya yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo dan Dorami di Doraemon Christmas Gadget Town.

"Sesuai dengan temanya yaitu Gadget Town, pengunjung juga bisa mencoba secara langsung gadget Doraemon,” ucap Zico seperti dikutip dalam keterangan Pers, Minggu (8/12/2019).

Selama acara tersebut berlangsung, para pengunjung PIK Avenue bisa mencoba sejumlah gadget Doraemon seperti pintu ajaib hingga masuk ke dalam mesin waktu di kamar Nobita.

"Ada beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain melalui Doraemon Christmas Gadget Town. Doraemon sudah menjadi sosok yang iconic bagi banyak orang,” katanya.

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Snow World Revo Town Bekasi Hadirkan Patung Es Nuansa Natal

Antisipasi Musim Hujan, Ini Beberapa Titik Genangan di Jakarta Timur

Tidak ketinggalan Doreamon raksasa setinggi lebih dari 10 meter tertinggi di Asia Tenggara dan  pertama di Indonesia ikut memeriahkan dekorasi area PIK Avenue.

“Ada 30 patung Doraemon dengan berbagai ekspresi yang disebar, flying Doraemon dan Dorami sebesar 5 meter yang terbang di atrium,” ucap Zico.

Sementara itu pengunjung yang ingin berjumpa dengan Doraemon & friends, dapat hadir setiap Jumat-Minggu pada Desember dan 3-5 Januari 2020.

Malam Anugerah Perfilman Festival Film Indonesia Digelar di Studio Metro TV Malam Ini

Pangkas Waktu Tempuh, Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II Bisa Ditempuh dalam 30 Menit

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan hal yang sama pada hari-hari spesial yaitu 25 Desember, 31 Desember, dan 1 Januari pukul 18.00 dan 20.000 WIB di Main Atrium PIK Avenue.

Pengunjung dapat menikmati Live Show dan Meet and Greet Doraemon and Friends hanya dengan pembelanjaan official merchandise Doraemon senilai Rp 200.000 di SedayuOne Digital Hub PIK Avenue.

“Hal serupa juga bisa dilakukan pengunjung dengan pembelanjaan sebesar Rp 500 ribu di Doraemon retail area, atrium PIK Avenue,” ucap Zico. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved