Berita Bogor

Taman Safari Indonesia Bantah Iklan Promo yang Viral di Medsos

Iklan promo akhir tahun mulai 30 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 gratis masuk Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, hoax

Taman Safari Indonesia Bantah Iklan Promo yang Viral di Medsos
Wartakotalive.com/Adi Kurniawan
Iklan Hoax TSI yang vital di sosmed 

CISARUA, WARTAKOTALIVE.COM - Iklan promo akhir tahun mulai 30 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 gratis masuk Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, bagi pengendara motor yang vital di media sosial ternyata tidak benar bahkan menyesatkan.

"Iklan promo yang viral di medsos itu hoax dan menyesatkan," kata Kepala Humas TSI Yulius Suprihardo kepada Warta Kota, Jumat (6/12).

Yuliuas mengaku bahwa pihaknya tidak mengeluarkan program gratis masuk bagi pengguna kendaraan bermotor ( roda dua ). "Bagi wisatawan tetap dikenakan biaya tiket normal usia 6 thn ke atas Rp 195 ribu weekday..

"Dan Rp 230 ribu untuk weekend. sudah termasuk menikmati 21 wahana dan 9 pertunjukan serta ke istana panda untuk melihat langsung satwa ikonik dunua dari Tiongkok," tegasnya..

Adapun postingan yang beredar bahwa pengguna motor gratis masuk ke TSI hanyalah merupakan perbuatan orang iseng dan bersifat guyonan semata. 

"Adapun gambar yg diposting adalah singa. secara nalar tidak mungkin menggunakan kendaraan roda dua masuk ke area singa yang merupakan satwa buas. Bagi pengunjung pengguna kendaraan roda dua, akan difasilitasi bus safari untuk berkeliling satwa / safari journey," imbuhnya. (akn)

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved