Gawai

Xiaomi Meluncurkan Wireless Earphone Bluetooth Dibanderol Rp 249 Ribu dengan Kualitas Audio Terbaik

Soal kualitas audio, Xiaomi menyatakan klaim Mi True Wireless Earbuds menghadirkan kualitas audio terbaik serta daya tahan baterai sampai 12 jam.

Xiaomi Meluncurkan Wireless Earphone Bluetooth Dibanderol Rp 249 Ribu dengan Kualitas Audio Terbaik
Warta Kota/Mochammad Dipa
Model mencoba Mi True Wireless Earbuds yang resmi dirilis bersamaan dengan peluncuran Redmi 8 Series (Redmi 8 dan Redmi 8A) di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (4/12/2019). 

Bersamaan dengan peluncuran Redmi 8 Series yakni Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi juga merilis produk earphone terbaru, yakni Mi True Wireless Earbuds. Earphone ini mendukung penggunaan Bluetooth 5.0.

Soal kualitas audio, Xiaomi menyatakan klaim bahwa Mi True Wireless Earbuds menghadirkan kualitas audio terbaik serta daya tahan baterai sampai 12 jam memainkan musik tanpa henti.

Selain itu, di setiap earphonenya ada tombol multifungsi yang bisa dipakai untuk menyalakan dan mematikan musik, menerima panggilan telepon, termasuk mengaktifkan fungsi voice assistant.

"Earphone ini bisa mengeluarkan suara dengan kualitas baik dan mendukung voice assistant," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam acara peluncuran Redmi 8 Series di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Terungkap Hati Inneke Koesherawati Tak Sanggup dan Teriris Saat Suami Menanyakan Usia Anak Terkecil

Alvin menyebutkan masing-masing earphonenya mempunyai baterai 43 mAh, serta baterai 300 mAh di casing, yang sekaligus berfungsi untuk mengisi ulang baterainya ini.

Produk ini tampil dalam warna hitam yang senada dengan casing yang sekaligus tempat mengisi baterainya.

Mi True Wireless Earbuds mulai dijual 12 Desember 2019 melalui channel penjualan resmi online dan offline. Di antaranya Mi.com dan Authorized Mi Store dengan harga Rp 249.000 pada penjualan hari pertama dan Rp 299.000 pada hari selanjutnya.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menjelaskan, produk Mi True Wireless Earbuds yang resmi dirilis bersamaan dengan peluncuran Redmi 8 Series (Redmi 8 dan Redmi 8A) di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (4/12/2019).
Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menjelaskan, produk Mi True Wireless Earbuds yang resmi dirilis bersamaan dengan peluncuran Redmi 8 Series (Redmi 8 dan Redmi 8A) di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (4/12/2019). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Diberitakan sebelumnya, pada sektor kamera, Redmi Note 8T hadir dengan empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP, sama seperti pendahulunya, Redmi Note 8.

Mereka akhirnya merilis Redmi Note 8T di kawasan Eropa, setelah sebelumnya muncul bocoran soal ponsel ini.

Smartphone ini merupakan suksesor dari Redmi Note 8 yang sudah diluncurkan bulan lalu.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved