Viral Medsos

Keponakan Soeharto Tak Punya Sepatu Basket Waktu SD, Akhirnya Dapat Sepatu Ini: Gue Beli Rp 20 Juta

Priast beli Nike Air Jordan 1 Retro Banned Rp 20 juta, dengan alasan mirip sepatu dipakainya saat SD yang saat itu dipinjamkan temannya.

Keponakan Soeharto Tak Punya Sepatu Basket Waktu SD, Akhirnya Dapat Sepatu Ini: Gue Beli Rp 20 Juta
Tangkap Layar Akun YouTube Robert Harianto
Nike Air Jordan Retro 1 Banned merupakan sepatu yang persis dipakai keponakan Soeharto, Priast saat duduk di bangku SD. 

Sosok kolektor Nike Air Jordan 1 terbanyak di Indonesia, rupanya adalah keponakan Soeharto atau anak dari adik Soeharto, Probosutedjo, yaitu Priast.

Ternyata, selama Priast koleksi sepatu Nike Air Jordan 1, membuat dirinya teringat ketika Priast tak punya sepatu basket sejak SD.

Alhasil, Priast beli Nike Air Jordan 1 Retro Banned Rp 20 juta, dengan alasan mirip sepatu dipakainya saat SD yang saat itu dipinjamkan temannya.

Berikut ini, penampakan Nike Air Jordan 1 Retro Banned seharga Rp 20 juta yang menjadi salah satu koleksinya Priast.

Sosok anggota Keluarga Presiden ke-2 RI Soeharto atau Keluarga Cendana disebut Keluarga Hypebeast, ternyata keponakan Soeharto.

Sebab, seorang keponakan Soeharto atau anak adik Soeharto, Probosutedjo, merupakan kolektor Nike Air Jordan 1 terbanyak di Indonesia.

Siapa keponakan Soeharto yang disebut kelokter sepatu Nike Air Jordan 1 terbanyak di Indonesia hingga disebut sebagai Keluarga Hypebeast?

Ya, sosok pria yang disebut sebagai kolektor sneaker Nike Air Jordan 1 terbanyak di Indonesia tinggal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, bernama Priast.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved