Breaking News:

Ajak Generasi Milenial Berinvestasi,Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Tanamduit

Ajak Generasi Milenial Berinvestasi,Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Tanamduit

istimewa
Kini, penggua Tanamduit dapat melakukan pembayaran instrumen reksadana lewat JakOne Mobile Bank DKI. 

Tingkatkan kesadaran generasi milenial untuk melakukan investasi, Bank DKI mendukung sistem pembayaran aplikasi Tanamduit.

Pengguna aplikasi Tanamduit dapat melakukan pembayaran instrumen reksadana menggunakan JakOne Mobile Bank DKI. Demikian diungkap Herry Jufraini, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, dalam keterangan resmi, Selasa (3/12/2019).

Sinergi Bank DKI Bersama BUMD DKI Jakarta Dukung Kinerja dan Pengembangan Bisnis

Naik LRT Jakarta Bisa Pakai Kartu JakCard dan JakLingko Bank DKI

Bank DKI Komitmen Mendorong Budaya Menabung Sejak Dini Lewat Tabungan Simpel

Herry menyebutkan, untuk memfasilitasi generasi milenial agar lebih “melek” investasi, Bank DKI memperluas fitur layanan JakOne Mobile yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran pembelian reksadana di Tanamduit”.

Lebih lanjut, Herry menyampaikan, cara bertransaksi di Tanamduit dengan menggunakan JakOne Mobile cukup mudah, dimana pengguna aplikasi Tanamduit cukup memilih produk reksadana yang hendak dibeli dan memilih nominal produk reksadana.

Selanjutnya, pengguna TanamDuit memilih metode pembayaran dan memasukkan nomor JakOne Pay yang terdaftar. Pengguna TanamDuit kemudian akan menerima OTP sebagai otentifikasi pembayaran.

Dorong Penerapan Transaksi Non Tunai, Bank DKI Gandeng Sejumlah Destinasi Wisata

Sembilan Bulan, Bank DKI Salurkan Kredit hingga Rp 1,4 Triliun

Pedagang Beras Cipinang Dapat Kartu Multifungsi Bank DKI

Herry menambahkan, berinvestasi dengan instrumen reksadana menjanjian imbal hasil yang baik dan lebih mudah untuk dikelola. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, masyarakat dapat mengunjungi laman bit.ly/jakone-tanamduit.

Selain Tanamduit, Bank DKI juga menjalin kerja sama pembayaran sejumlah Fintech lainnya seperti Tokopedia, Blanja.com, dan Dinomarket.

Editor: Agus Himawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved