Liga 1 2019

JELANG Persib vs Persela, Tanpa Ndouassel dan Dedi, Persib Belum Menyerah Kejar Target 5 Besar

Meski menuai dua hasil negatif pada pertandingan terakhir, Persib Bandung belum menyerah mengejar target masuk lima besar Liga 1 2019.

JELANG Persib vs Persela, Tanpa Ndouassel dan Dedi, Persib Belum Menyerah Kejar Target 5 Besar
Persib.co.id
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. 

Meski menuai dua hasil negatif pada pertandingan terakhir, Persib Bandung Bandung belum menyerah mengejar target masuk lima besar Liga 1 2019.

Persib Bandung belum menyerah dalam perburuan posisi 5 Besar Liga 1 2019.

Hasil negatif di dua laga terakhir sama sekali tak menyurutkan semangat tim asuhan Robert Alberts untuk mengambil tiga poin saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) pukul 18.30 WIB. 

“Ini pertandingan penting. Karena banyak tim dengan selisih poin tipis saat ini, kecuali Bali (United). Kami tahu sudah kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya. Kami masih ingin naik ke peringkat lima. Itu merupakan target utama kami. Oleh karena itu, pertandingan ini sangat penting,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Senin 2 Desember 2019. 

Sayangnya, Persib Bandung dipastikan akan kehilangan Ezechiel N’Douassel dan Dedi Kusnandar.

Kekalahan Persib Masih Sisakan Kekesalan Bagi Manajer Umuh Muchtar, Mengapa?

N’Douassel harus menjalani hukuman kartu merah di laga sebelumnya kontra Bali United.

Sedangkan Dedi akibat akumulasi kartu kuning. 

Akan tetapi, Persib Bandung punya kabar gembira. Bek tengah tangguh, Achmad Jufriyanto sudah kembali pulih dari cedera dan berpotensi dimainkan Robert.

 “Jika Jupe bisa bermain, maka Supardi akan kembali ke posisi aslinya sebaga bek kanan. Tapi kita tidak boleh melupakan bahwa Supardi sudah bermain sebagai bek tengah untuk sejumlah laga dan dia melakukan kerja yang baik,” katanya.

Mengenai catatan positif Persela, Robert tak gentar.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved