Aksi 212

Rizieq Shihab Tak Bisa Hadir di Reuni Akbar 212 di Monas: Saya Menyampaikan Permohonan Maaf

Senin (2/12/2019), pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab minta maaf, lantaran Rizieq Shihab tak bisa hadir di reuni akbar 212 di Monas.

Rizieq Shihab Tak Bisa Hadir di Reuni Akbar 212 di Monas: Saya Menyampaikan Permohonan Maaf
Rizieq Shihab meminta maaf tak hadir di reuni 212 di Monas, Senin (2/12/2019). 

Hari ini, Senin (2/12/2019), pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab minta maaf, lantaran Rizieq Shihab tak bisa hadir di reuni akbar 212 di Monas.

Terkait ucapan permintaan maaf Rizieq Shihab, ditayangkan langsung lewat video di panggung reuni akbar 212 di Monas.

Selain Rizieq Shihab meminta maaf tak hadir di reuni 212, dia memberikan apresiasi kepada Majelis Umat Islam Indonesia (MPUII).

MPUII sendiri menurut keterangan Rizieq, selain dideklarasikan oleh semua tokoh muslim di Kota Bandung, Jawa Barat, kini telah lengkap seluruh jajaran kepengurusan intinya.

BREAKING NEWS: Ada Reuni Akbar 212, Peserta Aksi Padati Luar Area Monas

Ketua PA 212: Kita Pulangkan Habib Rizieq Sebelum Reuni Akbar 212 di Tahun 2020

Di Acara Reuni Akbar 212 di Monas, Anies Baswedan Bicara Soal Keadilan

"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta reuni akbar yang sampai saat ini saya belum bisa hadir dalam acara reuni akbar 212," ujar Rizieq Shihab.

"Selanjutnya memlui sambutan ini saya ingin memberikan apresisi kepada majelis permusyawaratan umat Islam indonesia yang telah berhasil dideklarasikan melalui musyawarah umat dan tokoh umat Islam indonesia di kota Bandung yang pada saat ini tadi sudah diumumkan nama dari pengurus intinya di kepemimpinan umat yang ada di MPUII," ujanya.

Lebih lanjut, Rizieq mengimbau seluruh rakyat dan umat muslim di Indonesia untuk memberikan dukungan bagi MPUII terutama agar majelis ini dapat berfungsi dan berperan sebagaimana yang diharapkan.

"Maka dengan ini saya serukan kepada seluruh umat Islam bahkan seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan dukungan kepada MPUII agar mereka bisa berfungsi dan berperan sebagaimana yang mereka harapakan," kata Rizieq Shihab.

Tanya ke Pemerintah

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved