Kecelakaan di Tol Cipali

Korban Kecelakaan Tol Cipali Dikenal Sebagai Sosok Yang Aktif dan Ramah

"Dia udah ada kali 10 tahun tinggal di sini. Memang dulu dia tinggal di RT 11 cuma pindah ke RT 09 sini," katanya.

Korban Kecelakaan Tol Cipali Dikenal Sebagai Sosok Yang Aktif dan Ramah
Warta Kota/Joko Supriyanto
Suasana rumah keluarga Sutarno dan Sunarto, dua orang dari enam korban kecelakaan di Tol Cipali, Subang, Minggu (1/12/2019). Sutarno dan Sunarto merupakan warga Gang Keramat RT 011/007, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Misnan (50) salah satu tetangga korban kecelakaan tol Cipali menganggap bahwa Sutarno (55) merupakan pribadi yang sangat aktif di lingkungan wilayahnya.

Bahkan beberapa warga sekitar menganggap almarhum sosok yang ramah dan baik antar para tetangga. Misnan yang tinggal didepan rumah korban ini memang kerap berkomunikasi dengan korban.

"Dia ini baik banget, mungkin bisa ditanyakan ke yang lain, baik orang. Aktif di lingkungan sini juga, ada kegiatan apapun main RT maupun musala pasti dia ikut," kata Misnan, Minggu (1/12/2018).

VIDEO: Promosikan Brand Busana Muslimnya, Olla Ramlan dan Diana Dsaks Syuting di Eropa

Misnan mengaku jika Sutarno merupakan warga yang sudah tinggal cukup lama di wilayahnya, sehingga banyak warga sekitar yang cukup mengenal baik beliau.

"Dia udah ada kali 10 tahun tinggal di sini. Memang dulu dia tinggal di RT 11 cuma pindah ke RT 09 sini," katanya.

VIDEO: Cerita Titi DJ Soal Anaknya Stephanie Poetri Berkarier Musik di Amerika Serikat

Sutarno yang diketahui bekerja sebagai pemilik mobil angkot ini tinggal bersama dua anaknya dan satu istrinya. Hanya saja anak pertamanya yang masih duduk di bangku SMA tidak ikut saat orangtuanya pulang kampung.

"Dia tinggal sama anaknya 2 orang, yang satu SMA, nah yang satu ini yang ikut pulang kampung masih kecil juga, ama istrinya," katanya.

Ia sendiri mengaku kaget akan peristiwa ini, terlebih beberapa minggu lalu sebelum korban pulang kampung sempat berkomunikasi hingga larut malam, namun ia tak memiliki pesan jangal atas komunikasi terakhir itu.

"Kita tiap hari ketemu, kalo saya mau anterin sekolah anak, ngobrol biasa ngak ada gitu firasat-firasat, cuma emang dia saat dapat arisan nolak, katanya mau pulang kampung, jadinya ngak di ambil, udah itu aja," ujarnya.

Pulang Kampung
Sutarno (44) dan Sunarto (33) korban kecelaaan di tol Cipali Minggu (1/12), diketahui usai menghadiri acara keluarga di Sragen yang akan berangkat umroh.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved