Travel

Liburan Sekolah, Ajak Anak-anak ke Desa Musim Dingin di ICEFEST 2019 di ICE BSD

liburan sekolah anak-anak pada akhir tahun, Anda bisa mengajak mereka ke desa musim dingin

Liburan Sekolah, Ajak Anak-anak ke Desa Musim Dingin di ICEFEST 2019 di ICE BSD
Tribun Bali
Kondisi Gurun Sahara di sekitar kota Ain Sefra, Aljazair yang sempat diselimuti salju pada Minggu (7/1/2018). 

Belum punya rencana mengajak anak-anak liburan?

Untuk mengisi liburan akhir tahun, anak-anak bisa diajak ke desa musim dingin.

Di sana, anak-anak akan merasakan suasana musim dingin seperti yang dimiliki negara empat musim.

Selama 10 hari, ada destinasi yang menggembirakan namun tetap positif untuk anak-anak dan keluarga, The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

ICEFEST hadir mulai 19-29 Desember dengan menyuguhkan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga.

Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian mengatakan, sejumlah wahana dan area akan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Selain Konser 4 Generasi, ICEFEST 2019 akan menghadirkan Konser Dongeng Naura 4, museum mainan hingga Bazaar Irresistible.

"Hadir dengan sebuah konsep expo yang dibalut dengan cerita dongeng mengisahkan tentang sebuah desa musim dingin bernama ‘Happy Village’, kami yakin pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFEST akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari orangtua hingga anak.” ungkap Ryan Adrian pada acara media, di Goodrich Suites, Rabu (27/11/2019).

Para narasumber saat konferensi pers ICEFEST di Goodrich Suites, Rabu (27/11/2019). Hadir 
Owner Museum of Toys Ando Saputra, Presiden Direktur PT IIE Ryan Adrian, Director Marketing & Communications Erajaya Djatmiko Wardoyo, Vice President of Consumer Business BCA Septi Herlina, Deputy GM IIG Events Edwina Tirta, Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan, Perwakilan dari Konser Dongeng Naura 4 Baldy Muly
Para narasumber saat konferensi pers ICEFEST di Goodrich Suites, Rabu (27/11/2019). Hadir Owner Museum of Toys Ando Saputra, Presiden Direktur PT IIE Ryan Adrian, Director Marketing & Communications Erajaya Djatmiko Wardoyo, Vice President of Consumer Business BCA Septi Herlina, Deputy GM IIG Events Edwina Tirta, Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan, Perwakilan dari Konser Dongeng Naura 4 Baldy Muly (Istimewa)

Selain menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun, ICEFEST akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dingin.

Ada Winter Parade, sebagai pertanda perubahan AM to PM, dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience.

Halaman
1234
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved