Breaking News:

Sering Berlibur Sambil Bulan Madu, Syahrini dan Reino Barack Terus Berusaha Mendapatkan Buah Hati

Syahrini dan suaminya Reino Barack sering berlibur dan bulan madu sebagai salah satu upaya mendapatkan anak yang dinanti-nanti.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini 

Syahrini dan suaminya Reino Barack sering berlibur dan bulan madu sebagai salah satu upaya mendapatkan anak yang dinanti-nanti.

Penyanyi Syahrini (37) tengah menikmati status barunya menjadi seorang istri dari pengusaha sukses Reino Barack.

Setelah memutuskan menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang medio 27 Februari 2019 lalu, memang Syahrini kerap mengumbar kebahagiaannya menjadi istri Reino Barack.

Syahrini
Syahrini (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kebahagiaan tersebut terlihat dari unggahan foto dan video Syahrini di media sosial instagram, yang sering dibuat bahagia oleh sang suami dan sedang asik jalan-jalan.

Kurangi Manggung Karena Diduga Sedang Hamil, Syahrini Minta Didoakan

Bagi Syahrini, jalan-jalan bersama Reino adalah hal yang paling membahagiakan. Selain itu, ia mengakui bahwa bepergian bersama sang suami sekaligus bulan madu.

"Ih... insya allah akan seperti itu (bahagia) terus. Semoga honeymoon terus ya," kata Syahrini ketika ditemui disela-sela acara ulang tahun Metro TV, di Intercontinental Hotel Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) malam.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu menganggap terus melakukan bulan madu bersama Reino, sebagai bentuk mewujudkan keinginannya memiliki anak.

Syahrini Dikabarkan Sedang Hamil, Cakra Khan: Saya Jarang Ketemu Dia, Kan Ada Pak RB Sekarang

Selain itu, rutin bulan madu dikarenakan Syahrini ingin menikmati kehidupan sebagai pengantin baru yang ingin terus menerus pergi berdua sekaligus berlibur.

"Kan nikahnya juga baru belum setahun kan. Ya hemm (punya anak) didoain, apa yang baik-baik akan kembali yang baik," ucapnya.

Kerap berlibur bersama Reino, dikarenakan pelantun 'Sesuatu' itu merasa bahagia karena memiliki partner traveling atau jalan-jalan ke luar negeri.

Komentar Pedas Nikita Mirzani soal Kehamilan Syahrini Bikin Gaduh Netizen, Simak Sindiran Mereka

Biasanya, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu hanya traveling bersama manajer dan juga adik kandungnya, Aisyahrani.

"Karena kami berdua sering traveling. Jadi kami berdua ada partnernya saat traveling. Jadi dinikmati aja," ujar Syahrini.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved