Breaking News:

Kurangi Manggung Karena Diduga Sedang Hamil, Syahrini Minta Didoakan

Penyanyi Syahrini (37) mengurangi pekerjaannya di dunia musik dan fokus mengurusi rumah tangganya dengan pengusaha Reino Barack. Sedang hamil?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini minta didoakan terkait isu soal kehamilannya yang pertama. 

Penyanyi Syahrini (37) mengurangi pekerjaannya di dunia musik dan fokus mengurusi rumah tangganya dengan pengusaha Reino Barack. Sedang hamil?

Penyanyi Syahrini (37) tidak menjawab secara tegas namun minta didoakan.

Ia mengaku memilih untuk mengurangi pekerjaannya di dunia musik karena ingin fokus mengurusi rumah tangganya dengan pengusaha Reino Barack.

Syahrini resmi dinikahi oleh Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, medio 27 Februari 2019, yang sebelumnya mereka hanya berpacaran selama beberapa bulan saja.

"Enggak begitu mengurangi. Cuman untuk saat ini manggung di luar kota dikurangin dulu karena sudah menikah. Jadi manggungnya yang deket aja," kata Syahrini.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara ulang tahun Metro TV, di Intercontinental Hotel Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) malam.

Selain ingin fokus berbakti kepada suami, apakah pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani mengurangi kegiatan karena sedang hamil? Ia pun enggan menjawabnya.

"Didoain aja," ucapnya seraya tersenyum.

Kabar mengenai Syahrini berbadan dua sudah ramai di jagat maya.

Kabar kehamilan ia pun bermunculan dari komentar warganet yang melihat bentuk tubuh wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu yang berbeda dari biasanya.

Akan tetapi, pelantun 'Sesuatu' itu enggan menanggapi serius kabar kehamilannya itu.

Ia hanya ingin didoakan agar kabar itu menjadi kenyataan.

"Pokoknya apapun pertanyaannya saya minta didoain aja yang baik-baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, hanya saja selama beberapa waktu belakangan ini, Syahrini mengaku terus dimanjakan dan sangat diprotect oleh Reino Barack.

"Protect, care, dan semuanya sama sih ya berlebih dikit. Kalau kita dewasa protect diri sendiri," ujar Syahrini.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved