Breaking News:

Artis

Bandung Makuta Sedang Menghadapi Persoalan Hukum, Irfan Hakim dan Ananda Omesh Merasa Prihatin

Irfan Hakim dan Ananda Omesh hanya mengambil pelajaran dari apa yang sekarang menimpa manajemen Bandung Makuta.

Dokumentasi Pribadi
Irfan Hakim dan Ananda Omesh, presenter ternama Indonesia, ketika berbincang menceritakan oleh oleh khas Bandung bernama Bandung Kunafe yang mereka kelola di Bandung, Jawa Barat, sejak 2017, pada Sabtu (23/11/2019). 

Outlet oleh-oleh Bandung Makuta sedang menghadapi persoalan hukum terkait kasus dugaan penggelapan uang dengan jumlah besar.

Masa depan usaha oleh-oleh khas Bandung yang diketahui dikelola selebritas ternama itu terancam.

Melihat kasus tersebut, duo presenter papan atas Irfan Hakim dan Omesh turut prihatin.

Irfan Hakim dan Ananda Omesh, presenter ternama Indonesia, ketika berbincang menceritakan oleh oleh khas Bandung bernama Bandung Kunafe yang mereka kelola di Bandung, Jawa Barat, sejak 2017, pada Sabtu (23/11/2019).
Irfan Hakim dan Ananda Omesh, presenter ternama Indonesia, ketika berbincang menceritakan oleh oleh khas Bandung bernama Bandung Kunafe yang mereka kelola di Bandung, Jawa Barat, sejak 2017, pada Sabtu (23/11/2019). (Dokumentasi Pribadi)

Sebagai pemilik outlet oleh-oleh sejenis bernama Bandung Kunafe dan menjadi kompetitor Bandung Makuta, Irfan Hakim dan Omesh berharap kasus tersebut cepat segera selesai.

Mereka juga berharap usaha dan pengelolaan oleh-oleh Bandung Makuta berjalan normal kembali.

"Kami prihatin melihat kasus yang terjadi dengan outlet tersebut. Kami berharap cepat selesai dan berjalan lebih baik lagi," kata Irfan Hakim berbincang, Sabtu (23/11/2019).

Duet Irfan Hakim dan Ananda Omesh Mengenalkan Produk Terbaru Usaha Kulinernya di Bandung

Masuk Nominasi, Ananda Omesh Merasa Pekerjaannya Dihargai di Panasonic Gobel Awards 2019

Usaha kuliner yang dikelola Bandung Makuta dan Bandung Kunafe hampir sama. "Kami juga saling mendukung dan harus bersaing sehat serta saling support untuk kebaikan," ujar Irfan Hakim.

Irfan Hakim dan Ananda Omesh hanya mengambil pelajaran dari apa yang sekarang menimpa manajemen Bandung Makuta.

Duet presenter kondang Indonesia itu mendirikan Bandung Kunafe sejak 2017.

Dua presenter kondang Indonesia, Ananda Omesh dan Irfan Hakim, mengelola usaha kuliner 'Bandung Kunafe' di Bandung, Jawa Barat.
Dua presenter kondang Indonesia, Ananda Omesh dan Irfan Hakim, mengelola usaha kuliner 'Bandung Kunafe' di Bandung, Jawa Barat. (Dokumentasi Pribadi)

Mereka semakin fokus dan menjadikan pusat oleh-oleh Bandung Kunafe semakin diminati dan disukai serta dicintai masyarakat Bandung dan masyarakat luas yang berkunjung ke Kota Kembang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved