Kabar Artis

Masuk Nominasi, Ananda Omesh Merasa Pekerjaannya Dihargai di Panasonic Gobel Awards 2019

Ajang penghargaan menjadi sebuah kebanggaan bagi para public figure, jika mereka masuk kedalam daftar nominasi.

Masuk Nominasi, Ananda Omesh Merasa Pekerjaannya Dihargai di Panasonic Gobel Awards 2019
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Presenter Ananda Omesh bersama istri saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

KEBAYORAN BARU, WARTAKOTALIVE.COM - Ajang penghargaan menjadi sebuah kebanggaan bagi para public figure, jika mereka masuk kedalam daftar nominasi.

Bagi kebanyakan para selebriti Indonesia, masuk kedalam nominasi ajang penghargaan menjadi sebuah apresiasi yang tinggi atas pekerjaan profesinya selama ini.

Hal itu dirasakan oleh presenter Ananda Omesh (33) yang masuk dalam nominasi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 setiap tahunnya.

Ananda Omesh mengakui kalau kinerjanya mendapatkan apresiasi tinggi dalam PGA 2019 sejak 10 tahun lalu.

"Masuk nominasi alhamdulillah sejak tahun 2008 dan baru pertama kali waktu itu, saya mendapatkan piala PGA," kata Ananda Omesh yang ditemui disela-sela jumpa pers 22 tahun PGA 2019, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatn, beberapa waktu lalu.

"Kemudian setelah itu saya langganan masuk nominasi. Dari Talent Show, Game Show, Reality Show, dan lain-lain," tambahnya.

Selama 22 tahun PGA bergulir, Omesh mengaku sudah mendapatkan dua piala. Ia berharap di tahun 2019 dirinya menambah lagi piala PGA di rumahnya.

Sebab yahun 2019, Omesh mengaku masuk dalam empat kategori, baik itu untuk program maupun untuk pribadi

"Pastinya setiap tahun ada tantangan tersendiri karena nominasi yang lainnya juga luar biasa," ucapnya.

Menurut pria kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 itu menganggap jika sudah masuk nominasi, ia sudah merasa senang dan mendapatkan apresiasi besar dalam karirnya.

"Soal menang atau tidak itu kembali ke masyarakat yang menentukan. By vote. Tapi masuk nominasi itu adalah penghargaan sendiri bagi pekerjaan kita. Selama satu tahun itu dihargai dan diingat oleh pemirsa," jelasnya.

Lebih lanjut, Omesh menilai bahwa nantinya jika ia menang, kemenangan tereebut bukan untuk dirinya sendiri. Sebab, tanpa bantuan tim ia bukan apa-apa.

"Ini penghargaan buat untuk insan pertelevisian itu saja. Justru orang-orang di balik layar yang luar biasa," ujar Ananda Omesh. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved