Life University, Buku Biografi Pertama Jerry Hermawan Lo Sebagai Pengembang Properti yang Sukses

Peluncuran buku biografi yang digelar di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong, Jumat (22/11/2019) itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-62.

Life University, Buku Biografi Pertama Jerry Hermawan Lo Sebagai Pengembang Properti yang Sukses
istimewa
Jerry Hermawan Lo, Founder dan Owner JHL Group, meluncurkan buku biografi pertamanya yang berjudul Life University, di JHL Solitaire Hotel, Jumat (22/11/2019). 

SERPONG — Jerry Hermawan Lo, Founder dan Owner JHL Group, meluncurkan buku biografi pertamanya yang berjudul Life University.

Peluncuran buku biografi yang digelar di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong, Jumat (22/11/2019) itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-62.

“Saya sangat bahagia akhirnya buku biografi perjalanan hidup dan karir saya hadir untuk meramaikan khazanah bacaan berbobot. Kehadiran buku ini sekaligus menjadi kado yang terindah di perayaan 62 tahun usia saya, dan juga menjadi legacy yang membanggakan bagi keturunan saya ke depannya,” ungkap Jerry Hermawan Lo dalam pernyataan resminya, Jumat (22/11/2019).

Jerry berharap, kehadiran buku biografi Life University itu dapat menginspirasi para pembaca di Indonesia terutama yang tengah mencoba peruntungan menjadi pengusaha, pebisnis atau entrepreneur, agar mereka mau bekerja keras, gigih dan pantang menyerah ketika menghadapi masalah.

Menurutnya, menjadi seorang yang sukses memang tidak semudah seperti kita membalikkan telapak tangan, karena dibutuhkan strategi yang tepat dan sikap optimis serta bersedia bekerja keras, tekun dan tidak mudah putus asa.

“Buku ini saya dedikasikan untuk semua orang yang ingin sukses. Usia bukanlah menjadi penghalang dalam meraih kesuksesan karena di usia berapa pun, semua orang memiliki kesempatan dan potensi untuk sukses, asalkan bersedia bekerja keras dan cerdas,” kata Jerry.

Jerry juga sangat menghargai orang yang memiliki fighting spirit yang tinggi, karena dirinya juga tidak pernah mau menyerah dengan keadaan. “Semoga kehadiran buku ini dapat menjadi motivasi bagi yang saat ini tengah berjuang,” sambungnya.

Jerry juga berharap buku Life University itu dapat menjadi referensi bacaan yang memotivasi pembaca untuk tidak pernah mengenal kata menyerah dalam mempertahankan sebuah perjuangan agar membawa hasil gemilang menuju kesuksesan yang dapat dimulai dari bawah dengan membangun serta mengembangkan potensi yang ada dalam diri masing-masing.

“Saya berharap agar buku biografi saya ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, dan ini menjadi salah satu sumbangsih saya untuk berbagi pengalaman dengan orang lain,” kata Jerry.

Kesuksesan yang telah diraih Jerry Hermawan Lo dalam membangun bisnis, tak lepas dari upayanya menerapkan filosofi Panca Krida di JHL Group, yaitu bahwa kunci meraih sukses itu karena 5 faktor yakni kesempatan, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan loyalitas.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved