Breaking News:

Kembar Siam

Hari Ini Operasi Pemisahan Kembar Siam Ardi Ardan, Begini Kondisi Terakhir Si Bayi

Bayi kembar siam Muhammad Ardi Firdaus dan Muhammad Ardan Firdaus dipastikan sudah siap menjalankan operasi pemisahan

Penulis: Desy Selviany | Editor: Dian Anditya Mutiara
kitabisa.com
Ardi dan Ardan kembar siam dempet hati siap untuk menjalani operasi pemisahan oleh tim dokter Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta pada Sabtu (16/11/2019). 

Bayi kembar siam Muhammad Ardi Firdaus dan Muhammad Ardan Firdaus dipastikan sudah siap menjalankan operasi pemisahan Sabtu (16/11/2019).

Bagaimana persiapan kedua Kembar Siam Ardi dan Ardan

Kedua bayi tersebut sudah masuk ruang perawatan Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita sejak Selasa (12/11/2019).

"Sudah disiapkan hari ini, pasien sudah masuk ruang perawatan sejak selasa lalu," kata Humas RSAB Harapan Kita Nia saat dihubungi melalui sambungan telepon Kamis (14/11/2019).

Nia menjelaskan, perawatan praoperasi sudah dijalankan oleh tenaga medis untuk bayi Ardi dan Ardan.

Oleh karenanya kedua bayi tersebut dijaga betul agar tidak sakit menjelang operasi.

TERBARU Bayi Kembar Siam Ardi dan Ardan Sudah Masuk Ruang Rawat RSAB Harapan Kita, Siap Operasi

Terungkap Kalangan Tetangga Baru Mengetahui Jika Ardi dan Ardan Merupakan Bayi Kembar Siam

"Jadi kita minimalkan bentuk kontak dengan bayinya, tenaga medis yang bisa keluar masuk ruangan tersebut juga terbatas, agar kondisi fisik pasien bisa terjaga baik sampai operasi," kata Nia.

Nantinya kedua bayi tersebut akan mulai di operasi Sabtu (16/11/2019). Saat ini kata Nia kondisi fisik bayi Ardi dan Ardan masih terpantau baik.

"Operasi mulai dari pagi, sore di hari H operasi kami akan gelar konferensi pers," jelas Nia.

Diberitakan Wartakotalive.com sebelumnya Operasi pemisahan kembar siam Ardi dan Ardan direncanakan Sabtu (16/11/2019) di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita.

Hesti dan Berry orangtua bayi kembar siam Tangerang saat menggelar konferensi pers persiapan operasi pemisahan di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita Jakarta pada Senin (4/11/2019).
Hesti dan Berry orangtua bayi kembar siam Tangerang saat menggelar konferensi pers persiapan operasi pemisahan di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita Jakarta pada Senin (4/11/2019). (Warta Kota/Desy Selviany)
Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved