Breaking News:

Pameran Peralatan Food & Beverage

Berebut 15 Jenis Oven Dari Guataka di SIAL-Interfood JI-Expo Kemayoran

Pameran industri makanan dan minuman (food and beverage) SIAL-Interfood di Kemayoran berlangsung 13-16 November 2019 atau hingga Sabtu (16/11/2019).

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono
Guataka
Suasana Pameran Guataka di SIAL-Interfood Kemayoran 2019. 

SIAL-Interfood JI-Expo Kemayoran mendekati penutupan. Pameran industri makanan dan minuman (food and beverage) di JI-Expo Kemayoran berlangsung pada 13 hingga 16 November 2019.

SIAL-Interfood 2019 diikuti oleh 1.100 peserta yang berasal dari 27 negara. Itu termasuk Guataka Makmur Horecaba Indonesia alias GTK yang berkantor di Ruko Diamond Green Park View Blok RD34, Jalan Daan Mogot KM 14, RT 01/RW 05, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Suasana Stand Guataka Pada SIAL-Interfood 2019
Suasana Stand Guataka Pada SIAL-Interfood 2019 (Guataka)

Kantor di Cengkareng ini buka hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 hingga 17.30, dengan nomor telepon (021) 22952193. Guataka tak pernah absen dalam event-event sejenis yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran.

Pada SIAL-Interfood kali ini, Guataka menargetkan pelaku bisnis temasuk kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM.

Guataka menawarkan kerja sama untuk penyediaan seluruh peralatan usaha makanan sekaligus membuka akses marketing bagi ibu rumah tangga maupun bapak-bapak yang ingin mengembangkan bisnis makanan.

Khusus untuk peralatan pendukung usaha makanan dan minuman, Guataka menawarkan koleksi oven yang paling komplit.

Tentu juga peralatan pendukung lainnya. Mulai dari mesin adonan kue dan adonan roti, dari skala rumah tangga sampai skala industrial.

"Guataka menyediakan berbagai jenis oven yang paling komplit. Ada 15 pilihan jenis dan ukuran," kata General Manager Guataka, Tjokro Husni.

Pada hari terakhir penyelenggaraan SIAL-Interfood, Guataka akan memberikan hadiah dan kejutan lainnya yang menarik.

Vera Umbara selaku owner GTK menambahkan bahwa GTK juga menawarkan kerja sama dengan seluruh UMKM.

"Kerja sama untuk penyediaan peralatan hingga perluasan akses ke pasar," kata Vera.
Ia mengingatkan dalam situasi bisnis yang sedang lesu secara global, kejelian membidik celah usaha mutlak diperlukan.

Food atau makanan yang digeluti Guataka merupakan salah satu dari sedikit celah yang memberikan peluang di tengah penurunan daya beli masyarakat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved