Viral Medsos

UPDATE Polisi Bilang Pengemudi Camry Turun dan Bukan Tabrak Lari, Saksi Mata: Sopir Camry Kabur

UPDATE Polisi Bilang Pengemudi Camry Turun dan Bukan Tabrak Lari, Saksi Mata: Sopir Camry Kabur

UPDATE Polisi Bilang Pengemudi Camry Turun dan Bukan Tabrak Lari, Saksi Mata: Sopir Camry Kabur
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar. 

Dua pengguna otopet listrik atau skuter elektrik, tewas ditabrak mobil sedan Camry di Jalan Pintu Satu, Senayan, Minggu (10/11/2019) dini hari pukul 03.45.

Korban tewas adalah TD alias Ammar dan WC alias Wisnu. Sementara satu korban lainnya yakni BL alias Bagus terluka parah dan masih dalam perawatan di RS Mintohardjo sampai Rabu (13/11/2019).

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar, menjelaskan mobil Camry yang menabrak para korban dikemudikan oleh DH dan rekannya L, yang berada di samping DH di bangku penumpang.

"Pengemudi Camry, DH, menyalip minibus di depannya dari kiri dengan kecepatan antara 40 sampai 50 km per jam. Saat itulah ia menabrak tiga orang pengguna otopet listrik di jalur kiri," kata Fahri di Mapolda Metro Jaya, Rabu (13/11/2019).

Menurut Fahri pengguna otopet listrik melintas bukan di trotoar tapi di ruas jalan sebelah kiri. Karenanya mereka dihantam Camry, yang menyalip minibus di depannya.

Saat itu, kata Fahri pengemudi Camry, DH, dan rekannya L, sempat turun dari mobil dan melihat kondisi korban.

"Namun karena shock, pengemudi Camry DH kembali ke mobilnya. Lalu ia dan rekannya L mencoba menghungi ambulans untuk meminta bantuan" kata Fahri.

ajar (kiri), Wanda (tengah) dan Wulan (kanan) yang merupakan saksi mata dan teman korban tewas kecelakaan GrabWheel, Ammar dan Wisnu saat ditemui di rumah duka Ammar, Jalan Pisangan Lama 2, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (13/11/2019).
ajar (kiri), Wanda (tengah) dan Wulan (kanan) yang merupakan saksi mata dan teman korban tewas kecelakaan GrabWheel, Ammar dan Wisnu saat ditemui di rumah duka Ammar, Jalan Pisangan Lama 2, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (13/11/2019). (Warta Kota/Rangga Baskoro)

Kemudian, tambah Fahri, rekan DH yakni L meminta bantuan satpam Gelora Bung Karno yang berada tak jauh dari lokasi.

Para satpam inilah yang akhirnya memberhentikan mobil yang melintas dan membawa ke 3 korban ke rumah sakit.

"Jadi ini bukan tabrak lari, karena pengemudi Camry yang menabrak, sempat turun dan melihat kondis korban. Saat itu pengemudi Camry shock," kata Fahri.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved