Berita Video

VIDEO: Danamon Run 2019 Hadirkan Kesan Keceriaan, Pelari Mau Ikut Lagi Tahun Depan

Para pelari terlihat sangat menikmati lomba lari yang dikategorikan dalam empat nomor lari yakni, 5 KM, 10 KM, 15 KM, dan 21 KM atau Half Marathon.

VIDEO: Danamon Run 2019 Hadirkan Kesan Keceriaan, Pelari Mau Ikut Lagi Tahun Depan
Warta Kota/Rizki Amana
Persiapan Star Danamon Run 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Danamon Run 2019 beri kesan positif bagi para pelari yang mengikuti ajang lomba lari yang telah digelar sebanyak tiga kali ini pada tiap tahunnya. 

Para pelari terlihat sangat menikmati lomba lari yang dikategorikan dalam empat nomor lari yakni, 5 KM, 10 KM, 15 KM, dan 21 KM atau Half Marathon. 

Meski lelah sehabis berlari, tak satupun bagi para pelari kapok untuk kembali mengikuti ajang tahunan ini jika kembali digelar pada tahun selanjutnya. 

"Seru sih, dan ini ke dua saya sudah ikutan (Danamon Run). Acaranya oke bangat, panitianya oke, jadi semua persiapannya bagus," ucap Vicky, pelari dengan nomor lari 5 KM ini kepada Wartakotalive.com sambil asik mendengarkan music perfomane yang disediakan dalam acara, Tangerang, Minggu (10/11/2019).

Vicky mengatakan, dirinya bakal mencoba mengikuti Danamon Run selanjutnya dengan motivasi kategori nomor lari di 10 KM ataupun 15 KM.

"Harapnnya Danamon Run untuk diadakan terus ya setiap tahun. Semoga tahun depan saya bisa naik ke 10 KM atau 15 KM," harapnya. 

Pernyataan yang sama turut disampaikan pelari wanita lainnya. Soraya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan Danamon Run 2019.  

Ia mengatakan, meski pertama kali dirinya mengikuti lomba ini, tak ada kesan kecewa baginya saat ikut merasakan atmosfer keceriaan lomba lari yang diselenggarakan oleh Bank Danamon ini.

"Acaranya seru, rame juga sampai 6000 peserta. Terus kita bisa nentuin finish kita ke 5 KM, 10 KM, 15 KM, 21 KM," ucap Soraya.

Ia pun turut berharap agar Danamon Run tak hanya digelar di kawasan ini, melainkan dapat digelar di wilayah lain Indonesia. 

"Kedepan acaranya makin oke, terus mungkin pindah tempat ya bukan di ICE BSD atau bisa aja di luar kota," paparnya. 

Pantauan Wartakotlive.com di lokasi, sehabis melangsungkan perlombaan para pelari Danamon Run 2019 langsung mengunjungi beberapa booth sponsor dan spot lainnya sekedar untuk bersantai. 

Adapun foto booth menjadi tempat terlaris yang dikunjungi para pelari hingga perlu mengantre untuk pelari yang mengabadikan moment.

Selain itu, terdapat pula satu paggung utama yang diisi oleh beragam hiburan seperti, live music performance, doorprize dan senam seuai melangsungkan lomba Danamon Run 2019. (m23)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved