Televisi

Berpasangan dengan Vicky Prasetyo Memandu Games Serlok di ANTV, Wendy Cagur: Tidak Ada Pilihan Lain

Lantaran tertarik memandu games Serlok alias Geser Balok, Wendy Cagur mau tidak mau menerima Vicky Prasetyo sebagai pasangan duetnya.

Berpasangan dengan Vicky Prasetyo Memandu Games Serlok di ANTV, Wendy Cagur: Tidak Ada Pilihan Lain
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo disela memandu games Serlok alias Geser Balok di program Pesbukers tayangan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019) malam. 

Komedian Wendy Cagur tidak punya pilihan lain ketika ANTV menawarkan tugas baru kepadanya sebagai host program.

Dalam daftar yang disodorkan ANTV kepada Wendy Cagur, hanya tertulis nama Vicky Prasetyo saja. Tidak ada nama lain.

Lantaran tertarik memandu games Serlok alias Geser Balok, Wendy Cagur mau tidak mau menerima Vicky Prasetyo sebagai pasangan duetnya.

Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo disela memandu games Serlok alias Geser Balok di program Pesbukers tayangan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019) malam.
Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo disela memandu games Serlok alias Geser Balok di program Pesbukers tayangan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Vicky (Prasetyo) yang sebenarnya minta duet sama gue dan gue terpaksa menerima tawaran ini karena dia sedang punya banyak masalah," kata Wendy Cagur serius.

Sejurus kemudian, jebolan grup lawak Cagur (Calon Guru) tersebut tertawa ngakak.

"Gue mengambil tawaran memandu Serlok karena sudah tidak ada stok lain di gudang ANTV selain Vicky. Ya sudah, gue ambil games ini sebagai cobaan hidup karena duet sama Vicky," ujar Wendy Cagur.

Setelah 8 Tahun Ditayangkan di ANTV, Perbukers Punya Konsep Permainan Baru Bernama Serlok

Wendy Cagur Janji Bakal Terapkan Gaya Hidup Sehat Lagi

Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo berbincang santai disela memandu Serlok di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Serlok alias Geser Balok adalah games berdurasi 20 hingga 30 menit yang ada di Pesbukers, program unggulan ANTV yang sudah 8 tahun ini ditayangkan.

Games tersebut diadaptasi dari permainan serupa bernama Tore yang sukses ditayangkan di Nippon TV (NTV) di Jepang sejak satu tahun lalu.

Pedangdut Zaskia Gotik menjadi kapten ketika ikut games Serlok alias Geser Balok di program Pesbukers tayangan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019) malam.
Pedangdut Zaskia Gotik menjadi kapten ketika ikut games Serlok alias Geser Balok di program Pesbukers tayangan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Dari Jepang, permainan serupa juga ditayangkan di Thailand dan diberi nama Block Out.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved