Liga 1

Jelang PS Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya, Kondisi David da Silva Diragukan?

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku bahwa penggawanya telah siap tempur di kandang tim berjuluk Laskar Pajajaran.

Jelang PS Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya, Kondisi David da Silva Diragukan?
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (tengah) saat menghadiri sesi jumpa pers jelang laga kontra PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (8/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

Persebaya Surabaya bertandang ke markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27.

Pertandingan tuan rumah PS Tira Persikabo kontra Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Jelang pertandingan itu, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku bahwa penggawanya telah siap tempur di kandang tim berjuluk Laskar Pajajaran.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini berharap pertandingan akan berjalan menarik.

"Kami tadi baru menyelesaikan official training uji coba lapangan pertandingan melawan PS Tira Persikabo, mudah-mudahan berjalan dengan seru," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (8/11/2019).

Meski Tidak Dihadiri Bonek Mania, Aji Santoso Menginstruksikan Skuad Persebaya Tampil All Out

Jelang PS Tira persikabo Vs Persebaya, Rahmad Darmawan: Persebaya Punya Kedalaman Skuad yang Baik

JELANG Tira Persikabo vs Persebaya, RD Instruksikan Pasukannya Bermain Lepas dan Tekan Bajul Ijo

Lebih lanjut, Aji Santoso mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap bertanding.

Hanya saja ada beberapa pemain yang diperkirakan tidak akan tampil memperkuat Bajol Ijo saat melawat ke Bogor.

"Seluruh pemain dalam kondisi yang bagus kecuali David da Silva karena sampai hari ini tadi dia belum bisa bergabung dengan tim akan tetapi akan kami lihat besok pagi bagaimana kondisinya. Yang jelas melawan PS Tira Persikabo merupakan pertandingan yang bagi kami cukup penting karena kami juga pertama kali saya menangani menghadapi PS Tira Persikabo," jelasnya.

Sementara itu, pemain tengah Persebaya Surabaya, Rendy Irwan mengaku bahwa ia bersama rekan satu timnya begitu termotivasi untuk melakoni laga kontra PS Tira Persikabo.

Menurutnya, kehadiran pelatih baru membuat ia dan rekan satu timnya semakin bersemangat untuk memberikan hasil maksimal.

"Terima kasih persiapannya bersama coach Aji pelatih baru, mudah-mudahan menjadi semangat baru bagi kita semua, mudah-mudahan hasil akhir diberikan kemenangan, kita tahu TIRA juga bermain di kandang sendiri sulit dikalahkan tapi tidak ada yang tidak mungkin, semoga menjadi jalan yang terbaik bagi Persebaya," paparnya.

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved