Liga 1

Meski Tidak Dihadiri Bonek Mania, Aji Santoso Menginstruksikan Skuad Persebaya Tampil All Out

Aji Santoso mengimbau agar suporter fanatik tim berjuluk Bajol Ijo itu tetap menghormati keputusan yang sudah dikeluarkan oleh Komdis.

Meski Tidak Dihadiri Bonek Mania, Aji Santoso Menginstruksikan Skuad Persebaya Tampil All Out
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (tengah) saat menghadiri sesi jumpa pers jelang laga kontra PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (8/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-27, Sabtu (9/11/2019).

Sayangnya, dalam duel bergengsi tersebut tidak dapat dihadiri langsung oleh suporter Persebaya Surabaya yakni Bonek Mania.

Keputusan itu diambil berdasrkan sanksi yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Bonek Mania atas insiden pada laga kontra PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Menyikapi hal tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai bahwa kehadiran suporter sangat dibutuhkan dalam suatu pertandingan sepakbola, guna memotivasi pemain di lapangan hijau.

Kendati demikian, Aji Santoso mengimbau agar suporter fanatik tim berjuluk Bajol Ijo itu tetap menghormati keputusan yang sudah dikeluarkan oleh Komdis.

Jelang PS Tira persikabo Vs Persebaya, Rahmad Darmawan: Persebaya Punya Kedalaman Skuad yang Baik

JELANG Tira Persikabo vs Persebaya, RD Instruksikan Pasukannya Bermain Lepas dan Tekan Bajul Ijo

JELANG PS Tira Persikabo vs Persebaya, Kick Off Pukul 15.30 WIB, RD Waspadai Pelatih Baru Bajul Ijo

Aji Santoso pun menginstruksikan anak asuhnya untuk memberikan penampilan yang apik guna meraih angka maksimal untuk Persebaya Surabaya.

"Yang jelas memang kehadiran suporter itu sangat penting sekali untuk mendukung tim kesayangannya. Kita tahu untuk sembilan kali pertandingan ini tidak ada Bonek baik itu home ataupun away," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (8/11/2019).

"Tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin meski tidak mendapat dukungan secara langsung dari Bonek kami akan fight dan saya yakin di luar sana Bonek tetap mendukung kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Aji Santoso berharap agar ke depannya Bonek Mania dapat lebih baik lagi, karena menurutnya kehadiran dan dukungan Bonek Mania sangat dibutuhkan oleh tim Persebaya Surabaya.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran yang bagus untuk pecinta sepakbola di Surabaya untuk kedepannya lebih baik. Jangan sampai lagi hukuman ini kita ulang karena jujur kehadiran bonek sangat kami butuhkan, tetapi karena aturan dan larangan Bonek tidak boleh hadir kami akan tetap fight untuk bisa memberikan yang terbaik," paparnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved