Breaking News:

Artis Korea

Kasus Kecelakaan Jungkook BTS Baru Selesai 1 Bulan Lagi

Karena kasus Jungkook belum masuk ke Kejaksaan, menurut polisi, hukumannya mungkin saja berubah.

Allkpop
Jungkook BTS 

Kantor kepolisian Yongsan mengakui kalau Jungkook BTS melanggar aturan lalu lintas saat mengalami kecelakaan dengan taksi.

"Memang benar kalau Jungkook BTS melanggar aturan lalu lintas. Namun, karena kasusnya belum masuk ke Kejaksaan, hukumannya mungkin saja berubah, jadi kami belum bisa memberikan konfirmasi apapun," ujar juru bicara kantor Kepolisian Yongsan dilansir koreaboo.

"Kami tidak yakin dari mana datangnya cerita tentang Jungkook yang melanggar lampu lalu lintas. Kami rasa bukan polisi yang mengelurkan kabar seperti itu," sambungnya.

Saat ditanya bagaimana perkembangan kasus Jungkook, juru bicara kepolisian mengatakan,"Kami masih memeriksa CCTV dan rekaman black box. Kami sedang menyelidiki apakah kecelakaan Jungkook termasuk dari 12 jenis pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan kecelakaan kendaraan roda empat. Kami akan memutuskan konsekwensinya berdasarkan keseriusan pelanggarannya."

"Bisa jadi ada luka yang dialami korban sebagai bagian dari 12 jenis pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan. Tetapi, jika hanya berakibat kerusakan materi, maka dia cukup membayar denda dan dibebaskan. Meski supir taksi yang menjadi korban tidak memasukkan hasil pemeriksaan medis, dan ada luka serius, dia akan bertanggung jawab atas semua kerusakan itu. Tingkat luka pada korban juga harus dipertimbangkan," sambungnya.

Di akhir pernyataanya, polisi mengatakan,"Sepertinya masalah ini membutuhkan waktu sebulan hingga seluruh penyelidikan lengkap dilakukan. Tidak ada tanggal pemanggilan, dan kami belum bisa mengungkapkan lebih detil atau apakah supir taksi sudah atau belum memasukkan laporan medisnya."

 Polisi Pastikan Jungkook BTS Tidak Mabuk saat Menabrak Taksi

Big Hit Ajukan Tuntutan Hukum pada Penyebar Video CCTV tentang Jungkook BTS dan Artis Pembuat tato

Seniman Tato yang Diduga Pacar Jungkook BTS Sebut Publik Pasti Tidak Percaya Padanya

 

Tabrak Taksi

Anggota grup K-pop BTS, Jungkook mengalami kecelakaan ringan.

Polisi kemudian mengklarifikasi kalau Jungkook tidak ditangkap dan tidak mabuk saat mengendarai mobil.

Sebelumnya dikabarkan kalau Jungkook mengendarai Mercedes-Benz di sekitar Hannam di wilayah Yongsan, 2 November 2019.

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved