Breaking News:

Artis Korea

Polisi Pastikan Jungkook BTS Tidak Mabuk saat Menabrak Taksi

Setelah kecelakaan itu, Jungkook dan pengemudi taksi mendapat perawatan di rumah sakit karena memar dan lecet di tubuh mereka.

koreaboo
Jungkook BTS 

Anggota grup K-pop BTS, Jungkook mengalami kecelakaan ringan.

Polisi kemudian mengklarifikasi kalau Jungkook tidak ditangkap dan tidak mabuk saat mengendarai mobil.

Sebelumnya dikabarkan kalau Jungkook mengendarai Mercedes-Benz di sekitar Hannam di wilayah Yongsan, 2 November 2019.

Saat itu ia melanggar aturan lalu lintas dan menabrak taksi.

Setelah kecelakaan itu, Jungkook dan pengemudi taksi mendapat perawatan di rumah sakit karena memar dan lecet di tubuh mereka.

"Jungkook mengendarai mobilnya di sekitar Hannam saat dia dan taksi mengalami kecelakaan. Kasus ini sedang dalam penyelidikan dan diagnosa luka yang diderita pengemudi taksi masih belum kami terima," ujar sumber di kepolisian dilansir soompi.

"Setelah menerima diagnosa medis dari rumah sakit atau ada yang menderita akibat kecelakaan ini maka Jungkook akan kami panggil untuk menjalani pemeriksaan. Saat ini tidak ada rencana untuk memanggil Jungkook. Juga Jungkook bersih dari alkohol setelah menjalani pemeriksaan dan ia tidak dalam keadaan mabuk saat berkendara," paparnya lebih lanjut.

Big Hit juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kasus Jungkook ini.

"Jungkook mengaku dia melanggar aturan lalu lintas setelah kecelakaan itu terjadi. Lokasi kecelakaan telah dibereskan dan pemeriksaan polisi sudah selesai sesuai dengan prosesnya. Dan penyelesaian damai akan dilakukan dengan korban setelah semuanya diselesaikan," ujar Big Hit Entertainment.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved