Breaking News:

Kembar Siam

Jelang Operasi Pemisahan Ardi dan Ardan, Air Mata Hesti Tumpah Ceritakan Kedua Buah Hatinya

Jelang Operasi Pemisahan Ardi dan Ardan, Air Mata Hesti Tumpah Ceritakan Kedua Buah Hatinya

Penulis: Andika Panduwinata | Editor:
Warta Kota/Andika Panduwinata
Hesti (28) ibu Ardi dan Ardan yang merupakan kembar siam bercerita menjelang operasi pemisahan anaknya nanti di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta. 

Jeritan bayi terdengar nyaring di balik rumah bercat hijau RT 03 / RW 03 Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (5/11/2019) siang. Tangisan ini berasal dari bayi Ardi dan Ardan yang merupakan kembar siam.

Hesti (28) sang bunda pun tampak kerepotan. Wanita berkerudung biru muda itu berupaya keras menenangkan buah hatinya yang rewel ini.

Muhammad Ardi Firdaus dan Muhammad Ardan Firdaus saat ini memang masih memerlukan pengobatan. Organ hatinya menempel sehingga perut bayi mungil itu terlahir dempet.

Usia bayi kembar siam ini kini beranjak 1 tahun 2 bulan. Dan pada tanggal 16 November 2019 mendatang direncanakan akan menjalani operasi di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta.

Hesti pun mencurahkan perasaannya saat bercerita mengenai kondisi buah hatinya ini. Ia menjelaskan bahwa Ardi dan Ardan merupakan kehamilan keduanya.

Anak pertamanya bernama Muhammad Ali Firdaus (5) terlahir normal. Dan saat ini duduk di bangku taman kanak-kanak.

Sedangkan suaminya bernama Beri (30) setiap harinya berjualan aksesori di bilangan Pasar Lama, Kota Tangerang.

Hesti dan Beri sudah menjalani bahtera rumah tangga lebih dari 6 tahun lamanya.

"Cerita awalnya pas hamil usia 24 Minggu saya cek USG. Di situ baru ketahuan kalau bayi saya ini kembar siam," ujar Hesti terlihat pilu saat dijumpai Warta Kota di kediamannya, Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (5/11/2019).

Kedua bola matanya tampak berkaca-kaca ketika mengenang masa-masa itu. Saat itu Hesti ditemani Beri memeriksa kandungannya di Klinik Kehamilan Sehat, Cipondoh, Kota Tangerang.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved