Breaking News:

Ahok BTP dan Puput Gelar Acara Tujuh Bulanan Kehamilan

pada foto kedua, terlihat foto yang lebih santai ketika Ahok memegang payung dan Puput terlihat berjualan dawet, sebagai bagian dari upacara mitoni.

instagram Prasetio Edi
Ahok BTP dan Puput Gelar Mitoni 

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau BTP atau Ahok menggelar acara tujuh bulanan atau syukuran kehamilan tujuh bulan sang istri, Puput Nastiti Devi, Minggu (27/10/2019).

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di media sosial instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Ahok dan Puput mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa coklat.

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengenakan blangkon dan berfoto bersama Prasetio dan Istri di sebuah latar mirip pelaminan.

Prasetio tidak menjelaskan lokasi acara tersebut.

Namun pada foto kedua, terlihat foto yang lebih santai ketika Ahok memegang payung dan Puput terlihat berjualan dawet, sebagai bagian dari upacara mitoni.

Prasetio juga menyertakan caption foto Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp.

Saya dan keluarga berdoa semoga mba puput dan janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin.

#mitoni #syukuran #tujuhbulan #kehamilan #puput #sahabat #btp

Unggahan itu pun ramai dijawab positif oleh netizen, yakni mendoakan agar kehamilan dan persalinan anak BTP bisa lancar dan sehat.

Sebelumnya, seperti diketahui, Sorotan publik mengarahke Ahok setelah ia bebas  dari penjara rutan Mako Brimob akibat kasus penistaan agama. 

Berikutnya Ahok juga menggugat cerai Veronica Tan. Setelah bercerai, Ahok menikah dengan Puput Nastiti Devy. 

Misteri Pernikahan Ahok Terungkap, Unggah Foto Resmi Keduanya Sangat Bahagia

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved