SEA Games

Sani Rizki Kalahkan Egy Maulana Vikri di TC Perdana Timnas Indonesia U-23

Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2019 melakukan pemusatan latihan di Lapangan G, Kompleks Gelora Bung Karno

Sani Rizki Kalahkan Egy Maulana Vikri di TC Perdana Timnas Indonesia U-23
Tribunnews/Abdul Majid
Sani Rizki bersama Lutfi Kamal berada paling depan saat sesi lari memutari lapangan G pada pemusatan latihan Timnas U-23, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Gelandang milik Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi terlihat sudah mulai bergabung dengan 16 pemain lainnya pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2019 melakukan pemusatan latihan di Lapangan G, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Di TC perdana ini, penampilan Sani terlihat sangat prima dibading pemain lainnya. 

Latihan berdurasi satu jam setengah yang dimulai pukul 16.00 - 17.30 WIB terlihat lebih banyak melakukan small game.

Namun, sebelum latihan berakhir. Pelatih Indra Sjafri mengarahkan pemainnya untuk mengelilingi lapangan, sebanyak delapan putaran.

Awalnya, ke-17 pemain lari secara bersama-sama. Namun, ketika memasuki putaran kelima, sekumpulan pemain mulai berjarak. 

Indra Sjafri Berharap Pahang FA Izinkan Saddil Ramdani Pulang ke Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Tentukan Dua Slot Pemain Senior Awal November

Timnas Indonesia U-23 Masuk ke Dalam Grup Neraka di SEA Games 2019, Indra Sjafri: Alhamdulillah

Sani Rizki bersama Lufti Kamal terus memimpin, bahkan pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri berada jauh dibelakang Sani dan Lutfi.

Di putaran akhir, kondisi fisik prima Sani sempat menyusul dua kiper Awan Setho dan Nadeo Argawinata yang berada paling belakang.

“Ya Alhamdulillah, setiap libur latihan di klub atau di Timnas ya saya nambah sendiri di rumah, kan di rumah saya banyak track-track bagus kaya mau ke gunung gitu. Jadi saya latihan sendiri aja bareng Ibu saya juga diantar, jadi saya nambah sama Ibu saya,” kata Sani seusai latihan.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved