Artis Tersangkut Narkoba

Jefri Nichol Deg-degan Hadapi Tuntutan Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu mengaku deg-degan menghadapi sidang tututan yang sebelumnya sempat tertunda, pada 14 Oktober 2019.

Jefri Nichol Deg-degan Hadapi Tuntutan Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jefri Nichol sebelum mengikuti sidang tuntutan Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

Aktor Jefri Nichol (20) kembali menjalani sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Senin (21/10/2019).

Jefri Nichol menjalani sidang yang mengagendakan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Warta Kota, mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jefri Nichol mengumbar senyum kepada awak media yang sudah menantinya di pintu masuk PN Jakarta Selatan.

Menurut Jefri Nichol, dirinya  tidak khawatir selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantugan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Kondisi alhamdulillah baik-baik aja," kata Jefri Nichol seraya tersenyum.

Khasiat Buah-buahan China Untuk Kesehatan Tubuh Anda

7 Gaya Pola Asuh Anak yang Tepat untuk Anda Sebagai Orang Tua

Namun pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu mengaku deg-degan menghadapi sidang tututan yang sebelumnya sempat tertunda, pada 14 Oktober 2019.

"Siapin mental aja walaupun deg-degan," ucapnya.

Lebih lanjut, bintang film Pertaruhan, Dear Nathan, Jailangkung, dan Hit n Run tersebut berharap, JPU tak memberikan tuntutan hukuman  berat kepadanya

"Iya ini semoga sesuai harapan tuntutannya, itu saja," ujar Jefri Nichol seraya tersenyum lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap aparat kepolisian Satuan Reserse (Satres) Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) pukul 22.30 WIB.

Kota Tangerang Kini Punya Kampung Budaya, Utamakan Gaya Hidup Sehat dan Bersih

Jadi Youtuber, Ussy Sulistiawaty Klaim Artis Indonesia Sukarela Curhat di Kanal YoutTube

Dalam penangkapan itu, aparat kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang disimpan Jefri  Nichol di dalam kulkas.

Sebelum ditangkap, Jefri Nichol sudah dibuntuti saat membeli kertas hisap atau papir di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah ditangkap dan dimintai keterangan, Jefri Nichol pun dibawa oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur pada 9 Agustus 2019.

Kemudian, aktor tersebut dibawa ke RSKO karena penyidik menerima dan menyetujui proses assesment rehabilitasi dari pihak keluarga.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved