Theo Hernandez Yakin Skuad AC Milan Percaya kepada Stefano Pioli

Namun, banyak yang meragukan kapasitas Pioli sebagai pelatih, karena dia tidak pernah membawa klub yang dilatih meraih prestasi membanggakan.

Theo Hernandez Yakin Skuad AC Milan Percaya kepada Stefano Pioli
The Sun
Stefano Pioli 

Kehadiran Stefano Pioli sebagai pelatih baru AC Milan menumbuhkan rasa optimistis dari pemain kesebelasan itu, salah satunya adalah Theo Hernandez.

Pioli menggantikan tugas Marco Giampaolo.

Namun, banyak yang meragukan kapasitasnya sebagai pelatih, karena dia tidak pernah membawa klub yang dilatih meraih prestasi membanggakan.

Kendati begitu, Hernandez punya harapan baru dengan mantan pelatih Internazionale Milano itu.

"Sekarang kami punya pelatih baru yang bisa membuat tim tampil lebih baik lagi dan saya yakin kami bisa melakukan itu bersama-sama. Namun, harus diakui bahwa saya tidak mengenal dia sebelumnya, tetapi dia memainkan gaya sepak bola yang bagus," kata Hernandez kepada Sky Sports Italia.

"Pada kesempatan pertamanya dia bilang kami harus bekerja keras dan menunjukkan reaksi bagus untuk mengembalikan tim ini seperti dulu dan memunculkan keyakinan suporter. Saya bekerja setiap hari demi meraih posisi utama di starting XI," tambah mantan bek kanan tim nasional Prancis U-20 itu.

Adik pemain bertahan Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, itu juga percaya Milan bisa menembus empat besar Liga Italia di bawah kendali Pioli.

"Saya percaya kami bisa mengakhiri musim ini di empat besar. Kami punya skuad yang pantas untuk berada di sana dan pelatih bisa memanfaatkan itu," tuturnya.

Krystal f(X) Kecewa Dikritik Publik karena Tidak Pasang Status Baru Soal Sulli

Rumah BTS di Seoul Resmi Dibuka Mulai Hari Ini

Song Seung Heon Sebut Drama The Great Show Sangat Bermakna Baginya

Keyakinan yang sama juga diutarakan penjaga gawang Milan, Pepe Reina.

"Bagi kami, ini adalah awal musim yang sulit. Paruh kedua akan lebih positif bagi Milan. Pioli akan membawa hal yang positif dan ketenangan. Kami harus bekerja dan memahami ide-idenya dengan cepat, sehingga kami dapat siap sesegera mungkin untuk menghadapi beberapa pertandingan kami berikutnya," kata Reina kepada kantor berita Italia, ANSA.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved