Liga 1

LIVESTREAMING Gratis Persela vs PSIS: Banur Waspada Legiun Asing Persela

Ada tiga pemain Persela Lamongan yang menjadi perhatian Bambang Nurdiansyah. Siapa saja mereka? Link livestreaming gratis di akhir berita.

LIVESTREAMING Gratis Persela vs PSIS: Banur Waspada Legiun Asing Persela
Google
Ilustrasi Persela Lamongan vs PSIS Semarang 

PSIS Semarang bakal menghadapi tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke 23 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10) sore.

Sebelum tim ini bertemu nanti sore, menurut Tribun Jateng, keduanya baru saja turun satu peringkat di papan klasemen, seusai tim juru kunci, Semen Padang FC menang 2-1 atas Persija Jakarta, Rabu (16/10).

Dengan begitu, kedua tim makin dekat dengan zona degradasi. PSIS Semarang kini di urutan 14 (21 poin). Sementara Persela di urutan 15 (20 poin).

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengatakan pihaknya menargetkan kemenangan pada laga ini.

"Target kami pasti menang, tapi kami sadar tidak mudah. Tiga poin pasti keinginan kami, tapi satu poin juga tidak masalah," ungkap pelatih yang akrab disapa Banur ini dalam jumpa pers, Kamis (17/10).

Hanya saja, dalam laga kontra Persela ini, PSIS Semarang dipastikan tak diperkuat gelandang Heru Setyawan.

Pemain berbahaya

Saat membicarakan soal kekuatan lawan, Banur mengatakan bahwa Persela selalu tampil on fire di hadapan pendukungnya, ketika bermain di kandang sendiri.

Meski begitu, Banur mennyatakan timnya siap meladeni perlawanan Persela.

Bahkan secara terang-terangan dia mengatakan timnya mewaspadai pergerakan motor serangan Persela asal Jepang, Kei Hirose.

Halaman
12
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved