Liga Inggris

Alisson Becker Siap Gantikan Posisi David de Gea

Liverpool akan memainkan laga kesembilan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020 dengan menyambangi musuh abadi mereka, Manchester United (MU).

Alisson Becker Siap Gantikan Posisi David de Gea
Sky Sport
Alisson Ramses Becker 

Ketika Manchester United kehilangan David de Gea, Liverpool justru menyambut kembalinya kiper nomor satu mereka, Alisson Ramses Becker

Liverpool akan memainkan laga kesembilan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020 dengan menyambangi musuh abadi mereka, Manchester United (MU), Minggu (20/10/2019).

Kemenangan atas MU dalam duel di Stadion Old Trafford tersebut bakal membuat The Reds menyamai rekor Manchester City, yakni menang beruntun dalam 18 pertandingan Liga Inggris.

Lebih dari itu, posisi Si Merah Liverpool di puncak klasemen bakal semakin kokoh.

Situasi di Liverpool semakin kondusif dengan kembalinya Alisson Ramses Becker.

Setelah lebih dari dua bulan menepi lantaran cedera, kiper internasional Brasil tersebut siap mengawal kembali gawang Si Merah dari gempuran para pemain Setan Merah, julukan untuk MU.

Striker legendaris Brasil, Rivaldo, menegaskan kepada Liverpool bahwa mereka tidak perlu ragu memainkan Alisson sebagai starter atau pemain utama di Old Trafford.

Sembilan Anggota Parlemen dan 200 Selebriti Dukung RUU yang Diberi Nama Sulli Act

BTS Promosi Make It Right di Acara Elvis Duran Show Hari Ini

Song Seung Heon Sebut Drama The Great Show Sangat Bermakna Baginya

Jika dimainkan, maka itu akan menjadi penampilan perdana kiper berusia 26 tahun tersebut sejak dia mengalami cedera dalam kemenangan atas Norwich City, 9 Agustus silam.

Selama Alisson absen, kiper kedua Adrian membantu Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris dengan keunggulan delapan angka dan menjadi tim dengan pertahanan tersolid.

Adrian juga menjadi pilihan utama dalam kemenangan atas Chelsea pada perebutan gelar Piala Super UEFA di bulan Agustus lalu.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved