Berita Video

VIDEO: Aibnya Dibuka Oza, Pamela Sebut Digigit Dari Belakang

Pamela Safitri mengatakan bahwa semula ia tak mau membuat perseteruannya dengan Oza menjadi besar. Tetapi, rekan duetnya di Duo Serigala semakin besar

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pamela Safitri 

 Lagi-lagi grup vokal dangdut Duo Serigala kembali berseteru dan berada diujung tanduk keutuhan grup mereka.

Setelah sempat berseteru dan akhirnya berpisah dengan Ovi Sovianti, kali ini, Pamela Safitri (26) tengah konflik dengan rekan duetnya yang baru, Oza Kioza (25).

Pamela Safitri mengatakan bahwa semula ia tak mau membuat perseteruannya dengan Oza menjadi besar. Tetapi, rekan duetnya di Duo Serigala semakin besar kepala.

"Tadi live di televisi dia sudah minta maaf, tapi enggak tulus. Malah nyolot kan," kata Pamela Safitri yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Sebelumnya, Oza sempat mengumbar semua aib Pamela kepada awak media yang menanyakan seputar konfliknya di Duo Serigala.

Pamela mengaku sangat syok mendengar semua ucapan Oza, yang harusnya meminta maaf malah menyerang dirinya.

"Dijelek-jelekin Oza ya Mela syok lah. Cuman sebenarnya ya intinya selesain baik-baik aja sih. Tapi malah Oza nyari panggung banget dan jelek-jelekin Pamela," ucapnya.

Pamela masih membuka pintu damai dengan Oza. Ia meminta rekannya itu untuk meminta maaf langsung tanpa melalui perantara.

"Ya kalau mau, dia (Oza) niat mau dikelarin ya dia tau rumah aku kenapa dia nggak kerumah aku. Kenapa dia minta maafnya lewat media. Kan keliatan banget cari panggung sendiri," jelasnya.

"Aku cuman pengin diselesain baik-baik aja, kekeluargaan. Bukan malah cari panggung sana sini," tambahnya.

KELUARKAN OZA

Jika memang Oza tak ada niat baik menyelesaikan dan meminta maaf secara langsung, Pamela menegaskan tak segan mengeluarkannya dari Duo Serigala.

"Ya kalau masih kelakuannya kayak gitu yaudah mau gimana lagi (keluarin dari Duo Serigala)," katanya.

Pamela mengungkapkan kalau manajemen dan label musiknya menyayangkan bahwa hubungan ia dengan Oza tengah retak dan karir Duo Serigala ada diujung tanduk.

"Ya akusih nggak mempermasalahin ya. Akukan disini cuma kayak nggak terima gitu digituin. Sedangkan aku yang bawa dia ke dunia aku," ungkapnya.

"Aku ajak Oza yang dulu solo karir tapi enggak laku, buat gabung di Duo Serigala. Tapi makin kesini malah begitu," tambahnya.

Pamela mengaku dirinya sudah habis kesabaran menghadapi Oza. Sebab, ia menilai Oza tak tahu terima kasih.

Padahal, Pamela menegaskan yang membuat Oza terkenal saat ini berkat ajakannya bergabung dengan Duo Serigala.

"Dia (Oza) kan sudah dibawa sama aku. Udah ada taring baru gigit aku. Aku kayak digigit dari belakang gitu," ujar Pamela Safitri. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved