Breaking News:

Artis

Setelah Menjenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Sekarang Lebih Kurus dan Mukanya Putih Banget

Barbie Kumalasari membesuk Galih Ginanjar, suaminya, yang jadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Barbie Kumalasari menjenguk Galih Ginanjar, suaminya, di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019). 

Barbie Kumalasari mendatangi Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Ia membesuk Galih Ginanjar, suaminya, yang menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan perbuatan fitnah yang dilaporkan pedangdut Fairuz A Rafiq.

Setelah bertemu, Barbie Kumalasari mengatakan Galih Ginanjar baik-baik saja. Perempuan yang akrab disapa Kumala itu membawakan vitamin untuk menjaga kondisi tubuh Galih Ginanjar tetap sehat.

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Maklum, didalam tahanan banyak orang. Vitamin buat jaga kesehatan," kata Barbie Kumalasari yang bersyukur Galih Ginanjar sering olahraga didalam rumah tahanan.

"Sekarang sudah kurusan kelihatannya, baguslah. Berapa beratnya nggak tahu, didalam (tahanan) nggak ada timbangan," lanjutnya.

Olahraga didalam tahanan yang dilakukan Galih Ginanjar antara lain push up dan sit up. "Apa saja yang bisa diangkat ya diangkat, yang penting kalorinya dibakar. Mukanya juga putih," kata Barbie.

Barbie Kumalasari ketika ditemui usai membesuk suaminya, Galih Ginanjar di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).
Barbie Kumalasari ketika ditemui usai membesuk suaminya, Galih Ginanjar di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Galih Ginanjar hanya ngin masalah hukumnya itu segera berakhir dan kembali ke keluarga.

"Nggak ada yang mau di penjara. Tapi proses hukum harus dijalani. Berdoa yang terbaik saja," ujar Barbie Kumalasari.

Galih Ginanjar menjadi pesakitan setelah dilaporkan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ke Polda Metro Jaya, 1 Juli 2019. Selain Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq juga melaporkan suami-istri Rey Utami dan Pablo Benua.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved