Artis

Seperti Baim Wong dan Lucky Perdana, Nikita Willy Pernah Tertarik Tawaran Menjadi Caleg

Mengapa terdengar nama Nikita Willy, juga pesinetron dan penyanyi Tasya Kamila, dalam sidang gugatan perdata terhadap Baim Wong dan Lucky Perdana itu?

Seperti Baim Wong dan Lucky Perdana, Nikita Willy Pernah Tertarik Tawaran Menjadi Caleg
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Willy ketika ditemui dalam acara gala premiere film 'Gasing Tengkorak' di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017). 

Nama pesinetron cantik Nikita Willy (25) ikut disebut dalam persidangan gugatan perdata senilai Rp 2 Miliar yang diajukan Astrid terhadap selebritas Baim Wong (38) dan Lucky Perdana (33).

Sidang gugatan perdata itu sampai sekarang masih mengupayakan mediasi (perdamaian).

Mengapa terdengar nama Nikita Willy, juga pesinetron dan penyanyi Tasya Kamila (26), dalam sidang gugatan perdata itu?

Nikita Willy
Nikita Willy (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Gugatan perdata Astrid tersebut dilayangkan dan sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat.

Saat sidang mediasi pertama yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bogor, 2 Oktober 2019, Baim Wong dan Lucky Perdana hadir ke ruang sidang.

Namun sidang mediasi kedua yang digelar di pengadilan yang sama, Rabu (9/10/2019), keduanya mangkir untuk mediasi.

Nama Pesinetron Nikita Willy Disebut di Sidang Gugatan Perdata Rp 2 Miliar Baim Wong, Mengapa?

Putus dari Nikita Willy, Pesebakbola Diego Michiels Segera Nikahi Wanita Cantik Berhijab

Baim Wong, ditemani Paula Verhoeven (31), istrinya, sedang beribadah umroh. Sementara Lucky Perdana tidak memberi alasan mangkir di ruang mediasi.

Didit Wijayanto, kuasa hukum Astrid, mengatakan, sikap Baim Wong dan Lucky Perdana itu berbeda dengan Nikita Willy dan Tasya Kamila, dua pesinetron kondang.

Selain mengelola manajemen artis, Astrid juga diketahui menjadi penghubung para selebritas yang tertarik maju sebagai calon anggota legislatif di Pemilu Legislatif 2019 dengan sebuah partai politik.

Astrid, penghubung Baim Wong dan Lucky Perdana, ke salah satu partai politik besar saat pemilu legislatif, ditemani Didit Wijayanto, kuasa hukumnya, saat sidang mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019).
Astrid, penghubung Baim Wong dan Lucky Perdana, ke salah satu partai politik besar saat pemilu legislatif, ditemani Didit Wijayanto, kuasa hukumnya, saat sidang mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Ketika menerima ajakan mencari selebritas yang ingin menjadi wakil rakyat, Astrid menawarkan ke sejumlah figur publik untuk maju pemilu.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved