Breaking News:

Artis Korea

Nama Sutradara Bong Joon Ho Digunakan untuk Satu Bioskop di Texas

Menanggapi hal tersebut, Bong mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat sekaligus memiliki tanggung jawab sebagai pembuat film agar terus berkarya.

Hollywood Reporter
Bong Joon Ho 

Sutradara film Korea 'Parasite' Bong Joon Ho tidak berhenti menerima penghargaan.

Akhir September lalu, Bong Joon Ho memenangkan Audience Award di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Film Parasite yang digarapnya juga memenangkan penghargaan di Cannes Film Festival.

Kali ini grup Alamo Drafthouse South Lamar, memberikan salah satu bioskop mereka untuk dinamai Bong Joong Ho Cinema.

“Melalui karya klasik modern seperti 'Memories of Murder', 'The Host', 'Mother', dan 'Parasite', sutradara Bong Joon-ho menginspirasi dan menantang kita dengan perpaduan sempurna antara kemanusiaan, ketegangan, humor, dan kreasi,” tulis perwakilan sinema di sebuah plakat emas yang dipasang di sana.

Menanggapi hal tersebut, Bong mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat sekaligus memiliki tanggung jawab sebagai pembuat film agar terus berkarya.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat melihatnya, tetapi saya juga merasa seperti seorang pensiunan sutradara tua," kata Bong Joon Ho dilansir Hollywood Reporter.

BTS Disambut Seperti Keluarga Kerajaan, 1 Anggota Naik 1 Mobil Mewah

Dispatch Buktikan Klaim Ku Hye Sun Kalau Ahn Jae Hyun Selingkuh Tidak Benar

Aktor Gracefull Family Kim Jin Woo Telah Menjadi Seorang Ayah

Meski mengatakan ia seperti sutradara tua, tetapi kemudian ia mengatakan hal sebaliknya.

"Saya merasa memiliki tanggung jawab untuk terus membuat film yang pantas mendapatkan kehormatan itu," pungkas pembuat film berusia 50 tahun itu.

Dalam pembukaannya di Alamo Drafthouse LA, Austin, Texas, pengunjung juga bisa mendapatkan bir yang dinamai "Bong Joon Hops".

Minuman ini terinspirasi dari film "Parasite" yang digambarkan memiliki beraroma, kering dengan sedikit kabut dan banyak rasa.

Sementara itu, film terbaru Bong yaitu "Parasite" akan menjadi wakil Korea Selatan dalam ajang Academy Awards 2020 untuk kategori film fitur internasional terbaik.

Film itu sebelumnya juga telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti Palme d'Or di Festival Film Cannes dan di Festival Film Internasional Busan 2019.

Penulis:
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved