Breaking News:

Artis Korea

Song Hye Kyo Rayakan Hari Hangul dengan Menyumbang Pamflet Tentang Sejarah Korea

Kali ini, bersama profesor Seo Kyung Duk, Song Hye Kyo menyumbang untuk Universitas Wanita Sungshin agar bisa menyebarkan ilmu tentang sejarah Korea.

Soompi
Song Hye Kyo 

Aktris Song Hye Kyo tidak pernah berhenti memberikan sumbangan untuk mempromosikan budaya Korea ke luar negeri.

Meski ia mengalami masalah dengan mantan suaminya Song Joong Ki dan akhirnya membuat pasangan itu memutuskan untuk bercerai, Song Hye Kyo tetap melanjutkan kebiasaanya menyumbang.

Kali ini, bersama profesor Seo Kyung Duk, Song Hye Kyo menyumbang untuk Universitas Wanita Sungshin agar bisa menyebarkan ilmu tentang sejarah Korea.

"Hari ini adalah Hari Hangul (huruf Korea) yang dirayakan dengan membuat dan menyebarkan bahasa kita. Untuk merayakannya, aktris Song Hye Kyo sekali lagi melanjutkan proyeknya menyumbang buku panduan untuk situs sejarah Korea di seluruh dunia," tulis Profesor Seo Kyung Duk melalui akun Instagram dilansir soompi.

Song Hye Kyo Kembali Perbaharui Akun Instagram Pasca Bercerai dari Song Joong Ki

Song Hye Kyo Belajar Seni di New York Usai Bercerai dari Song Joong Ki

Artis Korea Song Hye Kyo Gemar Menyumbang, Ini 5 Daftar Lokasi Sumbangannya

Merayakan hari Hangul, Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk menyumbang 10.000 buku panduan ke Desa Utoro di Jepang.

Song Hye Kyo juga melanjutkan kebiasaanya membiayai pembuatan pamflet yang dikirim ke semua situs bersejarah di dunia dalam rangkaian proyek 'Temui Sejarah Negara Kita di Luar Negeri'.

"Sumbangan untuk proyek ini sudah diluncurkan 8 tahun yang lalu dan Hye Kyo sudah mengunjungi 17 situs bersejarah di seluruh dunia untuk memberikan sumbangan beruka buku panduan Korea," ujar Profesor Seo Kyung Duk.

Proyek ini dikoordinasikan oleh Seo Kyung Duk dan disponsori oleh Song Hye Kyo.

"Kolaborasi ini akan terus dilanjutkan. Saat berbicara dengan Song Hye Kyo belum lama ini, dia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menyumbangkan semua buku panduan Korea ke situs bersejarah untuk menyebarkan pergerakan kemerdekaan Korea di seluruh dunia meski itu akan memakan waktu lama," papar Seo Kyung Duk.

Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk telah menyumbang ke banyak situs bersejarah seperti pemerintahan provinsi Korea, rumah Ahn Chang Ho di Los Angeles, dan masih banyak lagi.

Song Hye Kyo Akan Laporkan Orang yang Sebar Hoax ke Polisi

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Selesai Dalam Waktu Singkat

Resmi Bercerai, Song Hye Kyo Hapus Semua Foto dengan Song Joong Ki di Instagram

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved