Musik

Setelah Andien, Tompi dan Abdul Idol, Giliran Yovie Widianto dan Kahitna Bernyanyi di GIAcoustic

Penerbangan khusus GIAcoustic ini sekaligus menandai pendaratan perdana Garuda Indonesia untuk pesawat wide body di Yogyakarta International Airport.

Setelah Andien, Tompi dan Abdul Idol, Giliran Yovie Widianto dan Kahitna Bernyanyi di GIAcoustic
Dokumentasi Garuda Indonesia
Komposer dan musisi Yovie Widianto bersama Band Kahitna di GIAcoustic dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta, Cengareng, Tangerang, menuju Yogyakarta, Jumat (4/10/2019). 

Yovie Widianto (51) merasa begitu istimewa ketika menuju Yogyakarta menggunakan penerbangan Garuda Indonesia, Jumat (4/10/2019) pagi.

Bersama para personil Band Kahitna, Yovie Widianto menghibur ratusan penumpang yang berada di pesawat tersebut.

Penerbangan tersebut adalah penerbangan khusus GIAcoustic yang dilakukan Garuda Indonesia.

Komposer dan musisi Yovie Widianto bersama Band Kahitna di GIAcoustic dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, menuju Yogyakarta, Jumat (4/10/2019).
Komposer dan musisi Yovie Widianto bersama Band Kahitna di GIAcoustic dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, menuju Yogyakarta, Jumat (4/10/2019). (Dokumentasi Garuda Indonesia)

GIAcoustic merupakan pagelaran live music acoustic yang dihadirkan ketika pesawat sedang berada diatas ketinggian 35 ribu kaki.

Di penerbangan GIAcoustic untuk ketiga kalinya tersebut, musisi dan komposer Yovie Widianto dan para personil Band Kahitna dihadirkan.

Mereka bernyanyi akustikan di penerbangan khusus GA 2020 rute Jakarta ke Yogyakarta International Airport di Kulon Progo.

Yovie Widianto dan Kahitna Bernyanyi Akustik Dalam Pesawat Airbus 330-200 di Ketinggian 35 Ribu Kaki

Pengakuan Yovie Widianto Mengejutkan, Band Kahitna Ternyata Tidak Latihan Musik Setiap Kali Manggung

Yovie Widianto bersama Band Kahitna akan ditampilkan di konser Batik Music Festival yang digelar di Candi Prambanan, Sleman.

Penerbangan khusus GIAcoustic tersebut sekaligus menandai pendaratan perdana Garuda Indonesia untuk pesawat wide body di Bandara Yogyakarta Internasional Airport.

Penerbangan GA 2020 rute Jakarta-Kulon Progo itu berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pukul 10.00 WIB dan tiba di Kulon Progo pukul 11.20 WIB.

Penerbangan khusus tersebut dilayani menggunakan pesawat Airbus A330-200.

Komposer dan musisi Yovie Widianto bersama Band Kahitna di GIAcoustic dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta, Cengareng, Tangerang, menuju Yogyakarta, Jumat (4/10/2019).
Komposer dan musisi Yovie Widianto bersama Band Kahitna di GIAcoustic dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta, Cengareng, Tangerang, menuju Yogyakarta, Jumat (4/10/2019). (Dokumentasi Garuda Indonesia)
Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved