Breaking News:

Liga 1

Livestreaming Gratis Persipura vs Ps Tira Persikabo: Jangan Sampai Persipura Jadi Pelampiasan

Performa PS Tira Persikabo sedang menurun, namun Jacksen F Tiago tidak mau terkecoh. Saksikan laga ini secara livestreaming lewat link di akhir berita

Google
Ilustrasi Persipura Jayapura vs PS Tira Persikabo 

Persipura Jayapura akan menjamu Tira Persikabo di pekan ke-22  Liga 1 2019, Rabu (2/10), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia, Persipura tidak ingin lengah, walau tim tamu sedang mengalami tren yang negatif.

Tira Persikabo kini memang tidak sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Klub dengan julukan Laskar Padjadjaran tersebut gagal memenangi enam laga terakhirnya di Liga 1 2019.

"Kita tidak boleh menganggap remeh tim lawan, karena mereka telah menunjukkan potensi yang mereka punya," kata pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

Kendati performa sedang menurun, Jacksen lebih fokus melihat sisi positif dari Tira Persikabo. Pada awal musim, tim besutan Rahmad Darmawan tersebut tampil bagus, dan sempat berada di puncak klasemen.

"Kita harus fokus terhadap apa yang mereka capai, dan harus waspada momen mereka untuk bangkit. Jangan sampai kami menjadi pelampiasan mereka," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Bahkan, dari sudut pandangnya yang paling sederhana sekalipun, Jacksen merasa Tira Persikabo bukan tim sembarangan.

Mereka kini berada di posisi ke-2 klasemen Shopee Liga 1 2019. Sedangkan, Persipura ada di posisi ke-7.

"Saat ini mereka masih ada di atas kita. Jadi saya pikir itu sudah cukup bahan untuk membuat kita termotivasi menghadapi mereka," kata Jacksen lagi.

PS Tira Persikabo Bisa Jadi Tanpa 7 Pemain Inti Saat Hadapi Persipura Jayapura

Persipura Vs PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan: Diasuh Jacksen F Tiago Mutiara Hitam Makin Gahar

Siklus menurun

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menangani Barito Putera itu melihat, Tira Persikabo hanya sedang mengalami siklus menurun saja.

Ketika mendapat momen untuk bangkit, maka mereka akan melaju kencang seperti yang kini dijalani Persipura.

"Sebenarnya kondisi yang mereka alami saat ini tidak jauh dari yang dialami Persipura di awal musim. Mungkin siklusnya mereka harus seperti itu dan kami awali itu di awal musim," kata Jacksen mengakhiri.  

Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestreaming, melalu link ini.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved