Breaking News:

Liga 1

Persipura Vs PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan: Diasuh Jacksen F Tiago Mutiara Hitam Makin Gahar

PS Tira Persikabo akan menjajal kemampuan Persipura Jayapura di laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (2/10/2019).

Editor: Murtopo
surya.co.id/khairul amin
Jacksen F Tiago (kiri) pelatih Persipura Jayapura saat jumpa pers di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/9/2019) 

PS Tira Persikabo akan menjajal kemampuan Persipura Jayapura di laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (2/10/2019).

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mewanti-wanti skuadnya untuk mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut Persipura Jayapura semakin gahar sejak kembali dilatih Jacksen F Thiago.

Pelatih yang akrab disapa RD ini menilai bahwa hubungan kedekatan batin antara Jacksen F Thiago dan tim Persipura Jayapura telah terbangun sejak lama.

Hal tersebut membuat proses adaptasi antara pemain dengan skema yang diberikan pelatih berlangsung cepat sehingga saat ini tim Mutiara Hitam mulai kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Di bawah Jacksen F Thiago Persipura Jayapura sangat bagus. Mereka memiliki keterikatan sangat baik. Saya rasa aura permainan Persipura Jayapura telah kembali. Itu yang harus diwaspadai. Karena tim tersebut gabungan antara determinasi dan talenta," ujarnya, Minggu (29/9/2019).

Arthur Barrios Bonai Kasih Bocoran ke Pelatih Perseru Badak Lampung FC Cara Redam Serangan PSIS

Ini 5 Fakta Menarik Seputar Kemenangan Fajar/Rian di Korea Open 2019

Hasil Sidang Komisi Komdis PSSI, Ada Suporter yang Lempar Botol, Persija Jakarta Didenda Rp 30 Juta

Menyikapi kebangkitan tim Persipura Jayapura, Rahmad Darmawan menginstruksikan agar pemainnya tetap fokus, disiplin dan bermain penuh motivasi.

Menurutnya, ketiga hal itu menjadi suatu patokan apabila suatu tim ingin mendapatkan hasil yang apik.

Pada putaran pertama Liga 1 2019, PS Tira Persikabo mampu mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan skor 3-1.

Kendati demikian, Rahmad Darmwan enggan terlena dengan catatan apik yang telah diperoleh timnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved