Gandeng Aroma Parfum Abadi, AIR-VAL International Luncurkan Parfum Barca-Madrid

Produk parfum tersebut, Barca dan Madrid, menyasar kalangan pria metroseksual berusia 18 – 35 tahun, dengan socio economic status di kelas AB-C+.

Gandeng Aroma Parfum Abadi, AIR-VAL International Luncurkan Parfum Barca-Madrid
Dok. Chemarome Indonesia
Managing Director PT Chemarome Indonesia Shanon Prita (kanan) bersama Operational Manager PT Chemarome Indonesia Fitri Yenni secara simbolis meluncurkan produk parfum original dengan merek dagang Barcelona dan Real Madrid di Jakarta, Minggu (29/9/2019). 

Menggandeng Aroma Parfum Abadi sebagai satu – satunya distributor resmi di Indonesia,  AIR-VAL International meluncurkan produk parfum original berlisensi buatan Eropa kepada masyarakat Indonesia, khususnya pecinta FC Barcelona dan FC Real Madrid.

Produk parfum tersebut, Barca dan Madrid, menyasar kalangan pria metroseksual berusia 18 – 35 tahun, dengan socio economic status di kelas AB-C+.

Air-Val International merupakan produsen parfum dari Spanyol yang menciptakan tren dan wewangian sejak tahun 1979 dan sekarang hadir di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini memproduksi lebih dari 300 produk parfum dan perawatan pribadi untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa yang dijual di 5 benua.

Air-Val International memiliki 20 lisensi bergengsi, seperti:  Disney, Mattel, Marvel, EOne, Nickelodeon, Rovio, Universal, Lucasfilm, King, FC Barcelona dan Real Madrid.

Sedangkan Aroma Parfum Abadi merupakan sister company dari Parfarome, anak usaha PT. Chemarome Indonesia.

“Bertepatan di quartal ke-4 2019 ini, kami ingin lebih memperkenalkan produk kami dengan menggandeng 10 retail partner Parfarome di 10 regional untuk memasarkan produk Parfum Barca dan Madrid ini,” ungkap Operational Manager Chemarome Indonesia Fitri Yeni dalam pernyataan resminya, Minggu (29/9/2019).

Aroma Parfum Abadi sebagai distributor resmi, memanjakan para penggemar FC Barca dan FC Madrid di Indonesia dengan menawarkan produk parfum Barca dan Madrid dalam format eau de toilette, gift set, dan el clasico.

“Objektif kami sebagai distributor ingin membangun platform melalui retail market dan lebih mengembangkan marketplace,” imbuh Fitri Yeni.

Top notes parfum Madrid adalah mandarin dan oranye dengan middle notes grapefruit, mint, violet dan rose, serta base notes-nya kayu putih, nilam dan kuning.

Sedangkan top notes parfum Barca adalah lemon Italia, dan lada merah muda, dengan middle notes lavender, cardamon dan jeruk blossom. Base notes parfum ini adalah nilam, cedarwood dan cendana

Model menunjukan dua jenis produk parfum original dengan merek dagang Barcelona dan Real Madrid di Jakarta, Minggu (29/9/2019).
Model menunjukan dua jenis produk parfum original dengan merek dagang Barcelona dan Real Madrid di Jakarta, Minggu (29/9/2019). (Dok. Chemarome Indonesia)
Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved