JELANG Borneo FC vs Persija Jakarta, Tunjukkan Taringmu Macan Kemayoran!

Menjelang pertarungan melawan Borneo FC, sejumlah pendukung menyemburkan motivasi agar Macan Kemayoran menunjukkan taringnya di Samarinda.

JELANG Borneo FC vs Persija Jakarta, Tunjukkan Taringmu Macan Kemayoran!
Liga Indonesia
Pelatih Persija Jakarta U-20, Sudirman, ditunjuk menjadi pelatih sementara Persija Jakarta senior. 

Menjelang pertarungan melawan Borneo FC, sejumlah pendukung menyemburkan motivasi agar Macan Kemayoran menunjukkan taringnya di Samarinda.

Ketua Umum The Jakmania Tauhid Indrasjarief menegaskan, Persija harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam laga tandang pekan ke-21 Liga 1 2019 tersebut yang digelar Jumat (27/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Apalagi, posisi tim saat ini masih sulit, meski berhasil menang lawan Barito Putera 1-0 pekan lalu. 

Hasil itu sedikit memperbaiki posisi Persija di klasemen sementara pada peringkat 14 dengan 20 poin dari 18 pertandingan dan sementara terhindar dari degradasi.

"Tunjukkan taring Macan Kemayoran itu masih tajam di Samarinda. Pemain harus mengeluarkan seluruh kemampuannya dan bekerjasama dengan baik," tutur Bung Ferry. 

Laga pekan ke-21 Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (27/9/2019) dan Persija harus menang.

Hal itu ditegaskan Sudirman selaku caretaker Persija. Kata pelatih berlisensi A AFC ini, timnya harus berjuang keras untuk mewujudkan hasil positif di kandang lawan.

“Laga besok merupakan pertandingan penting untuk kami. Kami juga harus tahu posisi kami sekarang. Mau tidak mau kami harus bermain dengan satu motivasi yaitu memenangkan pertandingan,” ujar Sudirman pada konferensi pers jelang laga, Kamis (26/9/2019).

“Kalau kami punya kemauan yang keras dalam pertandingan, Insha Allah hasilnya akan bagus untuk kami. Semangat juang yang tinggi itu sangat diperlukan dalam pertandingan,” katanya menambahkan.

Apalagi pelatih yang juga menjabat sebagai pelatih Persija U-20 ini mengatakan untuk meraih itu tidak akan mudah. Mengingat sejak pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menangani Pesut Etam jadi tim yang sulit dikalahkan.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved