Artis

Dikabarkan Menggugat Cerai Ahmad Dhani Setelah Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Belum Mau Komentar

Mira, manajer Mulan Jameela, mengatakan, saat ini pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut belum ingin berkomentar tentang kabar miring tersebut.

Dikabarkan Menggugat Cerai Ahmad Dhani Setelah Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Belum Mau Komentar
Instagram @mulanjameela1/tribunjatim.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. 

Penyanyi Mulan Jameela belum bersedia menanggapi kabar keretakan biduk pernikahannya bersama Ahmad Dhani Prasetyo yang disebutkan ada di ujung perceraian.

Mira, manajer Mulan Jameela, mengatakan, saat ini pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut belum ingin berkomentar tentang kabar miring tersebut.

"Sudah dijawab di IG (Instagram Mulan Jameela). Dia belum mau komentar. Nanti ada saatnya," kata Mira dihubungi Kamis (26/9/2019) malam.

Mulan Jameela
Mulan Jameela (Kolase TribunStyle.com/instagram @mulanjameela1)

Memet Indrawan, Manajer Republik Cinta Management (RCM), menyebutkan, pemberitaan gugatan cerai yang dilayangkan Mulan Jameela terhadap Ahmad Dhani Prasetyo itu tidak benar.

"Setahu saya berita yang beredar itu tidak benar. Sampai sekarang hubungan mereka (Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Prasetyo) masih baik-baik saja," ujar Memet Indrawan kepada Warta Kota.

Memet Indrawan tidak tahu sumber yang menghembuskan isu tersebut.

Mulan Jameela Tepis Kabar Gugat Cerai, Dua Hari Lalu Baru Jenguk Ahmad Dhani ke LP Cipinang

Begini Tanggapan Mulan Jameela Soal Kabar Gugat Cerai Ahmad Dhani

Beberapa hari lalu, cerita Memet Indrawan, Mulan Jameela menjenguk suaminya yang masih berada di penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur.

"Dua hari yang lalu Mbak Mulan baru dari Cipinang nengok Mas Dhani," kata Memet Indrawan.

Di akun media sosialnya, Mulan Jameela menyebut pemberitaan yang mengabarkan dirinya menggugat cerai Ahmad Dhani Prasetyo adalah bohong dan fitnah.

Mulan Jameela acungkan 2 Jari usai lakukan pencoblosan di TPS 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).
Mulan Jameela acungkan 2 Jari usai lakukan pencoblosan di TPS 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dalam unggahan di Instagram Story, Mulan Jameela mengunggah berita media online yang menuliskan gugat cerainya terhadap Ahmad Dhani Prasetyo setelah terpilih menjadi anggota DPR RI dari Gerindra.

"Terima-kasih. Mudah-mudahan rejekinya barokah," tulis Mulan Jameela, Kamis sore.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved