Artis

Mengapa Bryan Domani Sampai Ketakutan Saat Bertemu Juara Dunia Tinju Daud Yordan?

Peran Raga Angkasa di film SIN tersebut adalah peran utama pertama yang dilakoni Bryan Domani di layar lebar.

Mengapa Bryan Domani Sampai Ketakutan Saat Bertemu Juara Dunia Tinju Daud Yordan?
Instagram @bryandomani_bd_
Bryan Domani memainkan peran Raga Angkasa di film terbarunya berjudul SIN yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 10 Oktober 2019. 

Setelah ikut bermain di sejumlah film dan terakhir muncul di film Bumi Manusia (2019) yang diputar di bioskop di pertengahan Agustus lalu, Bryan Domani (19) diberi kepercayaan memainkan peran utama.

Bryan Domani menjadi pemeran utama sebagai Raga Angkasa di film SIN garapan sutradara Herwin Novianto bersama rumah produksi Falcon Pictures.

Peran Raga Angkasa di film SIN tersebut adalah peran utama pertama yang dilakoni Bryan Domani di layar lebar.

Mawar De Jongh bersama Bryan Domani, pemeran Ametta Rinjani dan Raga Angkasa, bersama para pemain film SIN, yakni Carmel Van Der Kurk, Ali Seggaf dan Dannia Salsabilla, di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).
Mawar De Jongh bersama Bryan Domani, pemeran Ametta Rinjani dan Raga Angkasa, bersama para pemain film SIN, yakni Carmel Van Der Kurk, Ali Seggaf dan Dannia Salsabilla, di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Bryan Domani senang, sekaligus memiliki beban yang tidak ringan ketika memainkan peran sebagai Raga Angkasa, cowok introvet yang tidak pernah jatuh cinta itu.

"Tidak mudah memainkan peran Raga," kata Bryan Domani berbincang di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Sebagai Raga Angkasa, Bryan Domani diminta untuk mengubah bentuk badannya menjadi lebih kekar dan berotot.

Dua Peran yang Sama Dilakoni Bastian Steel di Serial Pengantin Dini dan Film Love For Sale 2

Manoj Punjabi Memberikan Berapapun Dana yang Dibutuhkan Untuk Mengerjakan Film KKN di Desa Penari

Belum lagi memainkan emosi yang sering naik-turun selama syuting film SIN yang berlangsung selama 26 hari di Jakarta, Karawaci hingga Bogor.

Seperti kisah dalam Novel SIN tulisan Faradita, Raga Angkasa diceritakan gemar bertinju dan bertarung didalam ring.

Beruntung, Bryan Domani sebelumnya memang senang dengan tinju (boxing).

Mawar De Jongh bersama Bryan Domani, pemeran Ametta Rinjani dan Raga Angkasa, di film SIN ketika mengenalkan film SIN di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).
Mawar De Jongh bersama Bryan Domani, pemeran Ametta Rinjani dan Raga Angkasa, di film SIN ketika mengenalkan film SIN di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

"Saya beruntung karena mendapatkan kesempatan belajar tinju langsung dengan world champion Daud Yordan. Ini sangat luar biasa," ujar Bryan Domani.

Semula, Bryan Domani ketakutan saat akan bertemu Daud Yordan (32). Namun ketakutan itu berubah setelah bertemu Daud Yordan.

"Begitu ketemu, berkenalan dan ngobrol, ternyata dia (Daud Yordan) itu humble banget. Dia mengajarkan apapun, seolah saya akan menjadi boxer profesional," ujar Bryan Domani.

Main Film SIN, Bryan Domani Beruntung Dibekali Gaya Bertarung Tinju dari Juara Dunia Daud Yordan

MISTIS! Hantu Sungguhan Peter Cs Ternyata Senang Menonton Film Danur 3: Sunyaruri

Saat syuting film SIN dilakukan, Daud Yordan juga terus memantau gaya bertinju dan bertarung Bryan Domani. "Dia (Daud Yordan) itu awesome banget," katanya.

Menariknya lagi, Bryan Domani kembali beradu akting bersama beberapa rekan yang sebelumnya juga turut bermain di film Bumi Manusia.

Ada Mawar De Jongh yang menjadi lawan main utama sebagai Ametta Rinjani hingga Jerome Kurnia yang menjadi Kevin, sahabat terbaik Raga Angkasa.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved