Berita Video

VIDEO: Ribuan Anak Antusias Ikuti Liburan 1 Muharram di Dufan Ancol

mereka pun menikmati beberapa wahana yang berada di Dufan seperti otang-anting, biang lala, dan beragam wahana lainnya yang membuat mereka begitu cer

VIDEO: Ribuan Anak Antusias Ikuti Liburan 1 Muharram di Dufan Ancol
Warta Kota
anak-anak sejabodetbek mengikuti kegiatan liburan 1 Muharram di Dunia Fantasi Ancol. 

Sebanyak 1.300 anak antusias mengikuti acara liburan 1 Muharram yang digelar oleh Dunia Fantasi Ancol bersama Rumah Zakat dan Sijum bertempat di Panggung Histeria Dufan, Kamis (19/9).

Anak-anak yang berasal dari berbagai wilayah di Jabodetabek ini begitu antusias bisa berpartispasi dalam kegiatan ini, sebelum anak-anak ini menikmati wahana di Dufan, beberapa penampilan diperagakan oleh perwakilan dari anak-anak ini.

Selanjutnya, mereka pun menikmati beberapa wahana yang berada di Dufan seperti otang-anting, biang lala, dan beragam wahana lainnya yang membuat mereka begitu cerita menikmatinya.

Kehadiran acara ini, juga membuat beberapa anak-anak yang belum pernah merasakan Dufan, begitu senang setelah menginjakan kaki di dalam wahana itu. Seperti yang dialami oleh Silvi (10) salah seorang peserta.

Silvi mengaku baru pertama kalinya dirinya berada di Dufan dan menikmati wahana yang ada. Meski beberapa rekannya ada beberapa diantaranya sudah pernah ke Dufan, tapi bagi dirinya ini adalah kenangan pertamanya.

"Baru pertama kali ini. Seneng aja biasa ke sini. Bisa main sama temen-temen juga," kata Silvi, Kamis (19/9/2019).

Selain itu hal serupa juga dikatakan oleh Andi (10) salah satu perserta berasal dari Jakarta Utara. Ia mengatakan begitu senang bisa menikmati Dufan bersama teman-temannya.

"Seneng aja meski bukan pertama kali. Tapi bareng temen-temen bisa naik permainan di Dufan," katanya.

Sementara itu General Manager Dunia Fantasi (Dufan) Reynon Vigor Adi Sukma mengatakan kegiatan ini merupakan pertama kalinya di lakukan dengan mengajak ribuan anak-anak dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian khususnya Ancol kepada anak-anak serta berbagai kebahagian.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved