Artis

Hampir 2 Tahun Menjalani Perawatan di Singapura, Denada Menyebutkan Kondisi Shakira Semakin Membaik

Shakira Aurum divonis dokter mengidap penyakit kanker darah (leukimia) hingga menjalani perawatan intensif di Singapura.

Hampir 2 Tahun Menjalani Perawatan di Singapura, Denada Menyebutkan Kondisi Shakira Semakin Membaik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Denada 

Penyanyi Denada Tambunan (40) lega setelah mendengar penjelasan dokter bahwa kesehatan Shakira Aurum, putri semata-wayangnya, semakin membaik.

Hampir 2 tahun ini, putri Denada Tambunan dari pernikahan pertamanya bersama Jerry Aurum, berada di rumah sakit di Singapura untuk menjalani perawatan intensif.

Shakira Aurum divonis dokter mengidap penyakit kanker darah (leukimia) hingga menjalani perawatan intensif di Singapura.

Denada, Jerry Aurum dan Shakira
Denada, Jerry Aurum dan Shakira (Tribun Style)

"Kalau sudah leukimia, kami menjalaninya saja. Insya Allah tahun depan (Shakira Aurum) terakhir berobat (di Singapura). Mohon doanya saja," kata Denada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski membaik, Denada menyadari, penyakit yang diidap Shakira Aurum itu bisa datang kapan saja.

"Yang menyembuhkan (Shakira Aurum) Allah. Mohon doa saja, insya Allah baik-baik saja. Kami sekeluarga mengimani dan memohon doa," ucapnya.

Butuh Biaya Besar Untuk Pengobatan Kanker Anak, Denada Berharap Rumah Segera Terjual

Denada Jual Dua Rumah Demi Pengobatan Kanker Sang Buah Hati di Singapura

Perempuan bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu hanya bisa memberikan dukungan untuk kesembuhan Shakira Aurum.

Putri penyanyi lawas Emilia Contessa itu bahkan rela saat diminta Shakira Aurum tidak lagi bekerja dan menemani perawatannya di Singapura.

"Shakira memang selalu minta aku nggak kerja. Dia terus memintaku tetap tinggal di Singapura. Itu yang membuat aku selalu kepikiran dia," jelas Denada.

Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum (istimewa)

Kalaupun harus kembali bekerja, Denada memberikan pengertian ke Shakira Aurum bahwa orangtua harus tetap bekerja supaya bisa menghidupi keluarga dan membiayai pengobatan itu.

"Aku selalu memberikan pengertian kepada Shakira supaya tetap bisa bekerja dan mencari uang untuk pengobatannya dia," ujar Denada.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved