Kabar Artis

Tak Seksi Lagi, Catherine Wilson Stres Dapat Body Shaming

Tak Seksi Lagi, Catherine Wilson Stres Dapat Body Shaming pada usia yang kini menginjak 38 Tahun. Namun dia tetap menjaga kebugaran fisik

Tak Seksi Lagi, Catherine Wilson Stres Dapat Body Shaming
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Catherine Wilson 

Pada usianya yang sudah 38 tahun membuat aktris Catherine Wilson, tak mau cuek dengan penampilannya setiap hari.

Catherine Wilson mengakiu masih sering melakukan gaya hidup sehat, agar dirinya tetap tampil cantik dan menjadi sorotan masyarakat.

"Aku sih sekarang ini masih rajin olahraganya. Ya kayak renang, gym, sepedahan, dan jaga pola makan pastinya," kata Catherine Wilson yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

"Ini aja badan aku belum proporsional. Karena memang masih mau nurunin supaya tetap begini (seksi), tetapi tidak mau terlalu tirus," tuturnya.

Terguling Setelah Suzuki APV Pecah Ban di Sentul, Jagorawai, Tiga Tewas dan Tiga Luka-luka

Karena memang bentuk tubuhnya tak selangsing dulu, wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku mendapatkan hinaan dengan dana candaan atau body shaming dari warganet.

"Body shaming pernah karena aku enggak kayak dulu, dulu kan slim banget. Tapi ya namanya juga berjalan waktu, sudah umur segini masa punya tubuh kayak anak umur 19 th," ucapnya.

"Ya aku ikutin aja yang penting sehat. Kadang stres sih, gemuk ya tapi yang penting sehat dan proporsional," ungkapnya.

Meski mendapatkan body shaming, Keket mengaku tetap menjaga penampilannya, karena ia tak mau kesehatannya menurun karena termakan usia.

Tentu hal tersebut menjadi dasar bagi Keket, yang ingin tetap cantik di luar keinginannya menjadi sorotan para lelaki yang ada disekitarnya.

Seorang Pengedar Sabu di Tambora yang Resahkan Warga Dibekuk Polisi Saat Bertransaksi

Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 tersebut harus menyeimbangkan penampilan bugarnya dengan make up.

"Aku sih sebenarnya pakai make up jadi enggak percaya diri ya. Tapi untuk menunjangnya paling pakai lipgloss. Make up sih paling tipis aja. Supaya kelihatan segar," jelasnya.

Walau begitu, publik pun masih menilai kalau Keket tetap cantik dan juga seksi diusianya saat ini. Ia pun mengaku hanya ada tiga make up yang membuatnya bisa tetap cantik.

"Paling ya lipgloss, blush on, dan maskara ya tetap digunakan. Tapi enggak mau berlebihan," ujar Chatherine Wilson.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved