Breaking News:

Liga 1

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang, Eks Gelandang Persita Tangerang Ini Ingin Taklukan Macan Kemayoran

PSIS Semarang akan bertandang ke kandang Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019) ini.

Editor: Murtopo
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Aksi heru Setyawan saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

PSIS Semarang akan bertandang ke kandang Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019) ini.

Duel kontra Persija Jakarta ini akan dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, dan akan menjadi laga perdana PSIS di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Pahlawan kemenangan PSIS Semarang di laga tunda Liga 1 kontra PSM Makassar, Rabu (11/9/2019) lalu, Heru Setyawan, memiliki motivasi berlipat jelang menghadapi Persija Jakarta (15/9).

Jelang menghadapi Persija, Heru bertekad kembali membawa poin untuk PSIS Semarang.

"Harapan saya sih, semoga menang melawan Persija di sini. Minimal kami bisa membawa poin lah. Walaupun ya tidak mudah, karena Persija tim besar dan mereka akan main di hadapan ribuan suporternya," ucap Heru.

"Persija itu tim besar dan bagus. Tentunya ya pengen mengalahkan tim sebesar persija. Saat pertandingan nanti kami juga harus fokus. Banyak pemain bagus di sana. seperti Marko Simic dan Riko Simanjuntak yang wajib kami waspadai," ungkap eks gelandang Persita Tangerang ini.

Prediksi Lineup Persib Bandung Lawan PS Tira Persikabo, Erwin Ramdani Jadi Andalan di Lini Depan

Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Leicester City, Live di TVRI, Bisa Nonton di HP

Live Streaming Liga Inggris Liverpool Vs Newcastle United di Mola TV, Main Sabtu Malam Ini

Optimis mampu membawa poin dari markas Persija, Heru mengaku melakukan persiapan dengan menghemat tenaga jelang menghadapi Macan Kemayoran.

Pasalnya, jarak pertandingan melawan PSM kemudian bertemu Persija Jakarta hanya tiga hari saja.

"Bagaimana caranya nanti kami bisa tetap fresh saat ketemu Persija. Soalnya kita kemarin lawan PSM capek poll. Harus jaga kondisi," ungkap pemain asal Salatiga berusia 26 tahun ini.

Dalam laga kontra PSM, Heru mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut yang membuat PSIS memutus tren buruk yang dalam enam laga sebelumnya puasa kemenangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved