BJ Habibie Meninggal Dunia

Kisah Mahasiswa Indonesia di Jerman Pernah Ketemu Eyang Habibie: Sampai Merinding Saat Disapa

Viral kisah mahasiswa asal Indonesia yang kuliah di Kota Munich Jerman, Naufal Prathama dan pernah bertemu dengan BJ Habibie

Kisah Mahasiswa Indonesia di Jerman Pernah Ketemu Eyang Habibie: Sampai Merinding Saat Disapa
Twitter.com/@palthama
Viral kisah Naufal Prathama, mahasiswa asal Indonesia yang berkuliah di Kota Munich, Jerman, dan pernah disapa duluan oleh Presiden ke-3 Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie. 

Viral kisah mahasiswa asal Indonesia yang kuliah di Kota Munich Jerman, Naufal Prathama dan pernah disapa duluan oleh Presiden ke-3 Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie.

Dikutip TribunWow.com dari cuitan Twitter @palthama, Sabtu (14/9/2019), Naufal menceritakan pertemuannya dengan BJ Habibie bikin merinding saking kagumnya.

10 bulan lalu, Naufal kuliah di Technische Universität sedang berbelanja di toko Asia untuk membeli mi instan dan santan.

Tiba-tiba Naufal disapa oleh seseorang yang tak lain BJ Habibie.

Cuitan kisah Naufal Prathama, mahasiwa asal Indonesia yang berkuliah di Kota Munich, Jerman, dan pernah disapa duluan oleh Presiden ke-3 Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie. (Twitter.com/@palthama)

"Satu sore di Toko Asia, saya lagi sibuk masukin indomies dan santan ke keranjang belanja ketika saya mendengar seseorang menyapa saya," tulis Naufal.

Meski sudah terkenal, BJ Habibie dengan rendah hati tetap memperkenalkan diri kepada Naufal.

"'Halo, kamu orang Indo ya? Kenalin, saya Habibie. Tapi biasanya dipanggil Eyang'," kata Naufal mengulang ucapan BJ Habibie kepadanya.

Sontak sapaan BJ Habibie membuat Naufal merinding lantaran kaget bertemu dengan sosok idolanya.

Apalagi melihat betapa rendah hatinya sosok BJ Habibie yang mau memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved