Gawai

Samsung Galaxy A10s, Galaxy A30s, dan Galaxy A50s Hadir di Indonesia, Ini Fitur-fitur Keunggulannya

SAMSUNG Electronics Indonesia (SEIN) kembali menghadirkan rangkaian seri Galaxy A terbaru yaitu Samsung Galaxy A10s, Galaxy A30s, dan Galaxy A50s.

Samsung Galaxy A10s, Galaxy A30s, dan Galaxy A50s Hadir di Indonesia, Ini Fitur-fitur Keunggulannya
Samsung
Samsung Galaxy A10s 

Dari hasil riset tersebut, sebanyak 87 persen responden Indonesia memilih faktor kecepatan performa ketika mencari smartphone.

SAMSUNG Electronics Indonesia (SEIN) kembali menghadirkan rangkaian seri Galaxy A terbaru yaitu Samsung Galaxy A10s, Samsung Galaxy A30s, dan Samsung Galaxy A50s.

Seri Galaxy A terbaru ini melengkapi portfolio dari seri sebelumnya dengan teknologi yang telah ditingkatkan seperti pada inovasi kamera, performa, hingga fitur live payment dengan NFC pada Galaxy A30s dan Galaxy A50s.

Head of Product Marketing Samsung Denny Galant, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, menurut hasil dari berbagai riset, konsumen Indonesia mempertimbangkan beragam faktor dalam mencari partner smartphone yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Samsung Rilis Galaxy A10s dengan Baterai 4.000 mAh dan Dua Kamera Belakang

Resmi Dirilis, Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s, Ini Fitur-fitur yang Beda dari A50 dan A30

Produksi Samsung Galaxy A50 di Indonesia Sudah Dihentikan, Akan Menyusul Galaxy A10 dan Galaxy A30

Samsung Galaxy A50s
Samsung Galaxy A50s (Samsung)

Dari hasil riset tersebut, sebanyak 87 persen responden memilih faktor performa yang cepat dalam mencari smartphone.

Kemudian disusul faktor daya tahan baterai yang kuat sebanyak 83 persen, dan ada juga yang memilih smartphone untuk dapat mengakomodir kebutuhan proses transaksi yang cepat.

Konsumen Indonesia dilaporkan mulai aktif melakukan pembayaran secara digital (46 persen) sejak munculnya berbagai macam opsi dari aplikasi yang tersedia.

Selain itu, konsumsi konten hiburan pada smartphone seperti live video dan music streaming, juga menjadi salah satu kebutuhan penting untuk dipenuhi (23,07 persen).

“Kebutuhan generasi live saat ini tengah berkembang seiring dengan aktivitas harian mereka yang semakin dinamis," tutur Denny dalam pernyataan resminya kepada Wartakotalive.com awal pekan ini.

"Aktivitas mereka tidak hanya sekadar membagikan momen secara live, namun juga bagaimana kegiatan live tersebut dapat mempermudah hidup mereka serta senantiasa memberikan hiburan terbaik yang seakan menjadi persyaratan paket lengkap dari sebuah smartphone,” imbuhnya.

Samsung Galaxy A30
Samsung Galaxy A30 (Samsung)

Spesifikasi

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved