Berita Video

VIDEO: Gisella Anastasi Jadi Penyanyi Pembuka Konser Lukas Graham

"Siapa yang tidak tahu Lukas Graham. Aku tuh sempat pesimis aja pas ditawarin. Pesimisnya tuh enggak percaya diri awalnya," kata Gisella

VIDEO: Gisella Anastasi Jadi Penyanyi Pembuka Konser Lukas Graham
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia 

Penyanyi yang juiga bintang film Gisella Anastasia tak menyangka didapuk menjadi penyanyi pembuka konser grup musik Lukas Graham.

Dimana Lukas Graham akan menggelar konser yang digagas oleh promotor Fullcolor yang rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, medio 1 Oktober 2019.

Gisella Anastasia mengatakan bahwa dirinya tidak percaya, karena karirnya di dunia musik pun hanya sebatas penyanyi wedding atau acara biasa saja.

"Siapa yang tidak tahu Lukas Graham. Aku tuh sempat pesimis aja pas ditawarin. Pesimisnya tuh enggak percaya diri awalnya," kata Gisella Anastasia dalam jumpa pers konser 'Lukas Graham: Live in Jakarta' di Doubletree By Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Wanita yang akrab disapa Gisel itu sampai diyakini oleh manajernya sendiri, untuk menerima tawaran yang dianggap menjadi batu loncatan karirnya di dunia musik.

"Aku sempat tanya ke manajer, 'ini beneran?' Masih enggak percaya kan. Tapi yaudah aku mau. Karena sebenarnya aku mau banget jadi pembuka Lukas Graham," ucapnya.

Meski keinginannya besar menjadi pembuka konser musik internasional, wanita berusia 28 tahun tersebut kembali merasa tak percaya diri, karena karyanya yang tidak banyak.

Sejauh ini, Gisel baru memiliki tiga single yang bertajuk 'Seluruh Nafas Ini (feat Lastchild)', Pencuri Hati', dan 'Cara Melupakanmu'.

"Soalnya tiga lagu aku kan sedih semua ya. Sementara jadi pembuka Lukas Graham, aku harus bisa membawakan lagu yang bisa mencairkan suasana," jelasnya.

"Tapi pas diinget lagi yaudah deh aku mampu. Karena aku minta 1 lagu nanti bawakan lagu orang, supaya bisa mencairkan suasana," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved